Otomotif

Debut di GIICOMVEC 2024, Wuling Bawa Kendaraan Komersial Ringan Formo : Okezone Otomotif

JAKARTA – Wuling Motors (Wuling) untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada 7-10 Maret 2024. Dalam debutnya ini, Wuling membawa kendaraan komersial ringan seri Formo, yaitu Formo Blind Van dan Formo Max.

“Kami membawa semangat Drive For Better Life dalam keikutsertaan Wuling di GIICOMVEC tahun ini. Semangat itu kami hadirkan berupa solusi untuk menjawab kebutuhan dalam berbagai segmen di pasar otomotif Indonesia, termasuk kendaraan niaga untuk mendukung usaha,” kata Public Relations Manager Wuling Motors, Brian Gomgom, di JCC, Kamis (7/3/2024).

“Dalam partisipasi di ajang ini kami menghadirkan seri Formo, yang mengandung arti ‘membentuk’, sebagai jawaban kami di segmen light commercial vehicle (LCV) yang siap membantu Anda dalam mobilitas kegiatan usaha,” lanjutnya.

Wuling Formo di GIICOMVEC 2024. (Okezone/Erha A Ramadhoni)

Dalam ajang GIICOMVEC 2024, Wuling menempati area seluas 130 meter persegi di booth A2, Hall A, Jakarta Convention Center, Senayan. Di area tersebut, Wuling menampilkan 3 display yang terdiri atas 1 unit Formo Blind Van, 1 Formo Max, dan 1 unit spesial Formo Max yang telah dikaroseri menjadi Mobil Toko.

“Kami juga turut menampilkan satu unit Formo Max yang telah dikaroseri menjadi mobil toko. Unit spesial ini ditampilkan sebagai inspirasi kepada konsumen bahwa Formo Max dapat disesuaikan untuk mendukung kegiatan bisnis Anda,” ujar Brian.

Wuling juga menyediakan 1 unit Formo Max untuk test drive.

Diketahui, Formo Blind Van mengusung ruang kargo yang luas, kabin yang senyap dan minim getaran karena mesin di depan, hingga kelengkapan lainnya seperti Meter Cluster dengan MID, head unit, serta air conditioner (AC) untuk mendukung kenyamanan mobilitas usaha.

Formo Blind Van dilengkapi mesin berkapasitas 1.200 cc yang menyalurkan tenaga ke roda belakang dengan transmisi manual 5-percepatan.

Selain itu, Formo Max yang diluncurkan pada awal 2023 memiliki area kargo luas dengan konfigurasi bukaan tiga sisi yang memudahkan akses keluar masuk muatan barang. Pikap ini didukung mesin 4 silinder berkapasitas 1.500cc dengan transmisi manual 5-percepatan.

LCV ini juga dibekali berbagai fitur berkendara seperti Electric Power Steering, Foldable Remote Key, head unit dengan radio dan USB, adjustable headrest, hingga Power Windows.

Fitur keselamatannya terdiri dari rem cakram pada roda depan, sistem pengereman ABS & EBD, sabuk pengaman dengan sistem penarik dan penguncian otomatis, seat belt reminder pengemudi, hingga alarm anti pencurian. Formo Max hadir dengan varian Standard dan AC.

Sementara itu, Formo Blind Van dibanderol Rp152.700.000, Formo Max Standard Rp165.000.000, dan Formo Max AC Rp173.000.000. Semua harga itu OTR Jakarta.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button