Otomotif

Chery Kenalkan Fitur Baru Omoda E5 dan Tambah Kuota Harga Spesial : Okezone Otomotif

JAKARTA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) menanggapi antusiasme pasar terhadap Chery Omoda E5 dengan memperpanjang program harga spesial untuk 4.000 konsumen pertama, pada Jumat (8/3/2024). Chery juga memperkenalkan fitur baru untuk meningkatkan kecanggihan teknologi di dalam kendaraan listrik ini yakni Car Link O.

Program harga spesial Chery Omoda E5, yang saat ini berada pada harga Rp 488.800.000 termasuk PPn 1%, telah berhasil menarik minat 4.000 konsumen pertama. Hingga saat ini, 2.400 unit Chery Omoda E5 yang dipesan, dengan 300 unit sudah diserahterimakan kepada konsumen sejak Februari lalu. Total 1.000 unit akan diserahkan sebelum Lebaran.

Selain itu, Chery memberikan garansi baterai selama delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan selama enam tahun atau 160.000 km, biaya jasa dan suku cadang gratis selama lima tahun atau 75.000 km, serta layanan bantuan jalan gratis selama satu tahun.

Chery Omoda E5. (Okezone/Erha Aprili Ramadhoni)

Seluruh pembelian, baik dengan harga resmi maupun harga spesial, juga akan mendapatkan V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger secara cuma-cuma.

Fitur Car Link O

Melalui Car Link O, pengguna dapat mengakses berbagai informasi seperti Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report.

“Kami memperkenalkan Car Link O, ini adalah aplikasi yang banyak fiturnya. Sistem ini untuk Omoda E5 yang dapat mengetahui status baterai, status pengisi daya, laporan kebiasaan pengendaraan, dan lainnya,” ujar Assistant President Director PT CSI, Zheng Shuo, di Tangerang, Jumat (8/3/2024).

Car Link O memberikan kenyamanan bagi pengguna dengan akses informasi Chery Omoda E5 dalam genggaman mereka.

Chery juga mengumumkan 300 konsumen pertama yang telah menerima unit Chery Omoda E5 akan mendapatkan undangan gratis untuk memperbarui fitur Car Link O.

Proses pembaruan ini melibatkan registrasi di dealer untuk mengaktifkan fitur Internet of Vehicle (IoV) pada mobil. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan mengunjungi dealer Chery terdekat. (Muhamad Nurifan Anwar)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button