Ekonomi

Cek Promo BRI di Aplikasi BRImo, Ada Banyak Diskon Tiap Bulan


Suara.com – Promo Bank Rakyat Indonesia (BRI) bisa dicek di aplikasi BRImo. Aplikasi ini menyediakan menu khusus promosi maupun pemberitahuan secara otomatis (bener gak ya? belum nemu sumber akurat). Dengan demikian, semua data promo BRI bisa diakses melalui BRImo. Di samping itu promo juga bisa dilihat melalui laman promo.bri.co.id. Berikut adalah contoh promo – promo yang bisa diakses melalui aplikasi BRImo. 

1. Promo Harbolnas 12.12

BRI berpartisipasi dalam Harbolnas 12.12 dengan memberikan promo diskon transaksi ke sejumlah produk antara lain Astro, Citilink, Tiket.com, dan Wingstop. Untuk Tiket.com sebagai contoh, pelanggan dengan nilai transaksi minimal Rp1,5 juta berhak atas cashback Rp128.000. Kemudian, satu user dapat menggunakan empat kali selama periode program baik untuk tiket penerbangan domestik maupun internasional. Promo ini juga berlaku untuk kartu kredit BRI JCB. 

2. Promo Tiket Traveling

Traveling menjadi salah satu kegiatan yang banyak diminati masyarakat, terutama di masa liburan. Namun, biaya traveling yang mahal terkadang menjadi kendala bagi sebagian orang. Untuk mengatasi kendala tersebut, Anda bisa memanfaatkan aplikasi BRImo untuk membeli tiket transportasi, seperti tiket pesawat, tiket kereta api, dan tiket bus.

“Sobat BRI mau travelling ke luar kota tapi mager buat beli on-site? Gaperlu risau karena dengan BRImo kamu bisa pesen tiket transportasi tanpa repot dan anti lelet,” tulis BRI yang dikutip dari Instagram resmi, Kamis (4/1/2024). BRImo menawarkan berbagai promo menarik untuk pembelian tiket transportasi, seperti diskon hingga 50%. Selain itu, BRImo juga menawarkan cashback hingga 20% untuk pembelian tiket transportasi tertentu.

3. Pinjaman Digital BRI Ceria

Satu lagi promo yang ditawarkan lewat aplikasi BRImo adalah pinjaman digital BRI Ceria. Nasabah BRI bisa mencairkan limit kreditnya ke Tabungan BRI BritAma ataupun Simpedes. Semua bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. BRI Ceria juga dapat digunakan untuk transaksi pembelanjaan secara online di e-commerce. Juga bisa diakses melalui aplikasi BRImo.

4. Promo Belanja di Kota – Kota Tertentu 

Saban akhir tahun, BRImo juga menawarkan promo untuk transaksi belanja di kota – kota tertentu. Sebagai contoh pada akhir tahun 2023 lalu, BRImo menawarkan promo khusus untuk beberapa produk yang tersedia di Kota Surabaya, Jawa Timur. Beberapa produknya adalah Zangrandi Ice Cream Diskon 20%, Warung Bu Kris Diskon 30%, Ipang Group Diskon 25%, TGC Coffe Diskon 50%, dan Papaya Fresh Market Diskon 10%.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button