Hiburan

Finalis kendaraan terbaik 2023 hingga Taylor Swift dicemooh penonton


Jakarta (ANTARA) – Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Selasa (19/12) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari deretan finalis Forwot “Cars and Motorcycles of the year 2023”, hingga Taylor Swift  yang bersikap cuek saat dicemooh penonton pertandingan football.

Berikut rangkuman berita populer yang tayang pada Selasa (19/12).

1. Deretan finalis Forwot “Cars and Motorcycles of the year 2023”

Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) kembali menghadirkan penghargaan Cars and Motorcycles of the year 2023, yang saat ini telah memasuki babak final.

2. Dokter sebut kaki rata pada anak adalah hal yang normal

Dokter spesialis ortopedi dan traumatologi RSUP Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo dr. Muhammad Deryl Ivansyah, SpOT(K) mengatakan kaki ceper atau flat feet yang ada pada anak adalah kondisi yang normal karena telapak kaki anak masih memiliki lemak yang menumpuk.

3. D’Cinnamons rilis single “Ma..” untuk kenang sosok ibu

Usai meluncurkan single “Kunang-Kunang” yang mendapat sambutan cukup positif pada 10 April 2023 lalu, trio pop akustik asal Bandung D’CINNAMONS merilis single terbaru berjudul “Ma..”, yang dirilis di berbagai platform digital.

4 Realme Indonesia fokuskan keunggulan fotografi di 2024

Direktur Pemasaran realme Indonesia Ellen Zhou mengatakan pihaknya akan memfokuskan keunggulan fotografi pada produk yang diluncurkan di 2024.

5. Taylor Swift “cuek” saat dicemooh penonton pertandingan football

Musisi asal Amerika Serikat Taylor Swift terlihat cuek saat para penonton pertandingan football kekasihnya, Travis Kelce di Stadion Gillette Massachusetts, Amerika Serikat, mencemoohnya karena kamera yang selalu menampilkan Swift di layar jumbotron stadion.

 

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button