Otomotif

Bus Pandawa 87 Milik Siapa? Ternyata Ini Sosoknya : Okezone Otomotif

JAKARTA Bus Pandawa 87 telah menjadi sorotan di dunia transportasi dengan konsepnya yang unik, mengusung hotel kapsul mewah di atas roda.

Pandawa 87 adalah Perusahaan Otobus (PO) yang menawarkan layanan armada perjalanan pariwisata domestik dalam negeri dengan fasilitas premium.

Bus Pandawa 87 memiliki layanan bus sleeper yang dibuat Adiputro, Dream Coach. Konsepnya mirip dengan hotel kapsul dengan interior mewah dan teknologi antivirus yang diklaim dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan penumpang.

Fasilitasnya termasuk fitur hiburan, colokan listrik dan USB, toilet, minuman dan makanan ringan gratis, serta fitur pemijat untuk tidur yang lebih nyaman.

Lantas siapa pemiliknya? Dilansir dari berbagai sumber, Selasa (26/3/2024), PO bus ini didirikan oleh H Gunawan Agung Aprilianto di Pasuruan pada 17 April 2014 . Gunawan merupakan sosok asal Bakalan Kecamatan Bugul Kidul, Pasuruan, Jawa Timur.

Gunawan Agung Aprilianto memiliki seorang istri bernama Elvi Marliana dan dikaruniai tiga orang putra: Mukhamad Gian Aljabal, Mochamad Ardan Gunawan, dan Mochamad Givan Alfarizih.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meskipun masih tergolong muda, Pandawa 87 telah berkembang dan armadanya juga terus bertambah.

Fokus utama perusahaan ini adalah pada pelayanan pariwisata, menjadikannya salah satu pemain utama di industri transportasi pariwisata domestik. (Muhamad Nurifan Anwar)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button