Daerah

BRI Cabang Buntok berbagi kasih dalam perayaan Natal – ANTARA News Kalimantan Tengah


Buntok (ANTARA) –

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah melaksanakan program berbagi kasih kepada masyarakat di daerah setempat.

 

“Kegiatan yang dilaksanakan melalui program BRI Peduli ini dalam rangka memperingati Natal 2023,” kata Pemimpin Cabang BRI Buntok, Abdullah Syafi’i dalam keterangan yang diterima di Buntok, Selasa malam.

 

Ia mengatakan, program berbagi kasih yang bekerja sama dengan Persekutuan Karyawan/Karyawati Kristen BRI atau PKK BRI tersebut, terlaksana dengan menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat pada berbagai tempat.

 

 

Ia menjelaskan, dalam kegiatan BRI Peduli tersebut, diserahkan bantuan sebanyak 10 paket santunan bagi anak yatim piatu yang kurang mampu dan paket sembako kepada pengurus Panti Asuhan Kasih Ibu di Desa Jaar, Tamiang Layang.

 

“Melalui program BRI Peduli ini, kita juga telah menyerahkan bantuan sebanyak 10 paket santunan kepada anak-anak Sekolah Hari Ahad (SHA) yang kurang mampu,” terang Abdullah Syafi’i.

 

Selain itu lanjut dia, pihaknya telah menyerahkan sebanyak 45 paket sembako kepada para lansia di Majelis Jemaat GKE Malawen Raya Resort Sababilah, Kecamatan Dusun Selatan.

 

Ia menerangkan, kegiatan berbagi kasih melalui program BRI Peduli yang telah dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian BRI kepada sesama.

 

“Kita berharap, bantuan yang telah diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang kurang mampu di daerah ini,” harap Abdullah Syafi’i.

 




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button