Teknologi

Bocoran Fitur Oppo Reno 11 yang Segera Rilis di Indonesia

Suara.com – Oppo Reno 11 dan Oppo Reno 11 Pro dipastikan segera masuk ke Indonesia. Ini adalah HP Oppo pertama yang dirilis di tahun baru 2024.

Oppo sendiri memang belum mengumumkan spesifikasi duo Reno 11 tersebut. Tapi jika dilihat dari situs dan media sosialnya, smartphone baru ini hadir dalam dua varian warna.

Pertama ada warna putih mutiara berkilau yang berpadu dengan tekstur bongkahan batu permata. Model kedua yakni warna hijau elegan dengan tekstur garis-garis halus yang tampak pada cover belakang.

Selain itu, Oppo juga memperkenalkan desain modul kamera berbentuk oval dengan dua bulatan berkilau berbahan metal di dalamnya. Perusahaan menegaskan posisi Reno 11 Series sebagai ‘The Portrait Expert’ dengan konsistensi keunggulan kamera pro portrait yang dibawa ke tingkatan selanjutnya.

Fitur Oppo Reno 11 lainnya yakni adanya teknologi sistem kamera Ultra-Clear Portrait terbaru. Oppo mengklaim kalau kamera itu mampu mengabadikan foto portrait dengan jernih dan natural, sanggup menjaga detail subjek, dan berpadu dengan latar belakang yang menawan.

“Reno Series selalu menghadirkan teknologi pengisian daya inovatif untuk meningkatkan produktivitas sekaligus menunjang mobilitas tinggi penggunanya,” tulis Oppo Indonesia dalam siaran pers, Selasa (2/1/2024).

Oppo Reno 11 5G dan Oppo Reno 11 Pro 5G segera meluncur ke Indonesia. [Situs Oppo Indonesia]
Oppo Reno 11 5G dan Oppo Reno 11 Pro 5G segera meluncur ke Indonesia. [Situs Oppo Indonesia]

Lebih lanjut perusahaan menyebut kalau Oppo Reno 11 series ini turut dilengkapi performa tingkat flagship yang memadukan teknologi pengisian daya ultra cepat dan daya tahan baterai yang dapat menemani setiap aktivitas padat penggunanya sepanjang hari.

Goda dengan bonus jutaan
Oppo juga membuka masa pendaftaran minat untuk pembelian perangkat Reno11 Series di Indonesia mulai 1-10 Januari 2023 melalui situs resmi OPPO Indonesia.

Konsumen yang mendaftarkan minat pertama untuk perangkat OPPO Reno 11 Series akan mendapatkan keuntungan eksklusif senilai Rp 3.900.000.

Bonus ini mencakup layanan OPPO Care seperti perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi senilai Rp3.800.000. Sedangkan Rp 100.000 sisanya berbentuk voucher potongan belanja dari OPPO Online Store.

Meskipun belum ada informasi soal kapan dan spesifikasi Oppo Reno 11, nyatanya ponsel itu sudah meluncur ke pasar China sejak November 2023 lalu.

Bocoran spesifikasi dan harga Oppo Reno 11 ini bisa kalian lihat di artikel ini.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button