Teknologi

Bobot Samsung Galaxy S24 Ultra tetap ringan meski berbingkai titanium


Jakarta (ANTARA) – Samsung Galaxy S24 Ultra yang direncanakan rilis tahun depan diprediksi memakai rangka titanium, sehingga diperkirakan akan lebih berat ketimbang Galaxy S23 Ultra yang diluncurkan beberapa bulan lalu dengan rangka aluminium lapis baja.

Gsmarena pada Kamis (17/8) waktu setempat melaporkan bahwa Galaxy S24 Ultra akan memiliki berat 233g, menjadikannya 1g lebih ringan dari Galaxy S23 Ultra.

Hal itu dinilai mengesankan jika benar, karena titanium lebih padat dan lebih keras dari aluminium, sekaligus membuat orang penasaran untuk mengetahui bagaimana Samsung mencapainya.

Rumor sebelumnya mengklaim Samsung Galaxy S24 Ultra akan memiliki layar yang ditingkatkan dan kamera telefoto 50MP 3x menggantikan unit telefoto 10MP 3x pada S23 Ultra.

Namun, Samsung akan tetap menggunakan kamera utama 200MP, unit periskop 10x 10MP, dan kamera selfie 12MP dari S23 Ultra pada penggantinya.

Masih berbulan-bulan lagi dari peluncuran Galaxy S24 Ultra, tetapi Anda dapat mengharapkan lebih banyak detail tentangnya untuk terus muncul menjelang peluncuran.

Baca juga: Samsung Galaxy S23 dapatkan mode zoom 2x di aplikasi kamera

Baca juga: Samsung akan produksi chip AI untuk Groq di pabrik Taylor

Baca juga: Samsung Galaxy Watch 6 bantu bentuk kebiasaan tidur lebih baik

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button