Otomotif

BMW Catat Penjualan 1 Juta Unit Mobil Listrik : Okezone Otomotif

JAKARTA – Raksasa otomotif BMW mencatat telah menjual total 1 juta kendaraan listrik hingga saat ini.

Pada 3 bulan pertama tahun ini, BMW Group mencatat penjualan 82.700 unit mobil listrik BMW, Mini, dan Rolls-Royce ke konsumen. Jumlah tersebut naik 27,9% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Berdasarkan catatan BMW, penjualan terjadi secara merata di berbagai wilayah dunia. BMW mengklaim model BMW i4, iX3, iX, dan i7 sangat diminati. Selain itu, model i5 juga disebut cukup populer.

BMW berencana meningkatkan mobilitas mobil listrik secara konsisten pada 2024. Hal ini dengan menawarkan produk menarik di tengan kondisi pasar yang bergejolak.

BMW memperkirakan kendaraan listrik menjadi salah satu pendorong pertumbuhan utama pada 2024, dengan memperkirakan pertumbuhan penjualan sebesar dua digit selama setahun penuh.

Dewan Manajemen BMW, Jochen Goller, mengatakan BMW Group melanjutkan jalur pertumbuhan BEV-nya.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dengan pengiriman kendaraan listrik sepenuhnya ke satu juta sejak peluncuran pasar BMW i3, kami telah mencapai tonggak penting yang menegaskan daya tarik portofolio produk kami,” katanya melansir Arena EV, Jumat (12/4/2024).

Ia melanjutkan, dengan menyediakan pilihan teknologi drive train dan berkat tingkat fleksibilitas kami yang tinggi, BMW Group berada pada posisi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berubah.

Strategi ini, kata dia, kini terbukti efektif dalam lingkungan pasar yang dinamis.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button