Hiburan

Walk the Moon umumkan hiatus sampai waktu tak ditentukan


Jakarta (ANTARA) – Grup rock alternatif Walk the Moon mengumumkan bahwa mereka akan hiatus sampai waktu yang tidak ditentukan.

 

Dilaporkan laman Billboard Sabtu (15/7) pentolan Walk the Moon Nicholas Petricca menyampaikan kabar tersebut kepada para penggemar dalam video berdurasi 11 menit yang emosional yang dipublikasikan melalui akun YouTube band tersebut, Jumat (14/7).

 

“Waktunya telah tiba bagi kami untuk istirahat panjang dari tur dan membuat rekaman bersama. Ketika kita berkumpul kembali, itu akan menjadi hari yang mulia. Sebenarnya, kita tidak tahu kapan itu akan terjadi,” kata kibordis dan penyanyi Walk the Moon, Petricca.

 

Petricca mencatat bahwa dia dan rekan band Walk the Moon, gitaris Eli Maiman dan drummer Sean Waugaman, dipenuhi dengan cinta, rasa terima kasih, penghargaan, dan sakit hati, saat grup tersebut memasuki hibernasi.

Baca juga: Emma Watson ungkap alasan hiatus dari dunia akting

 

“Ini adalah pilihan yang kami buat dengan kuat untuk mengikuti kebenaran kami, untuk memberi ruang bagi kreasi baru, untuk keluarga, untuk melayani kesejahteraan kami dan, dalam jangka panjang, bahkan melayani kesejahteraan Walk the Moon, seperti hibernasi, untuk semoga kembali suatu hari nanti lebih kuat dari sebelumnya,” ucap pentolan grup yang mempopulerkan lagu “Shut Up and Dance” ini.

Dalam video tersebut, Petricca mengungkapkan bahwa konser terakhir Walk the Moon yang dijadwalkan pada 12 Agustus akan disiarkan langsung dan band tersebut berencana untuk merilis musik baru. Vokalis itu juga mengatakan sedang mengerjakan proyek solo dan gitarisnya Maiman memiliki “kolaborasi musik baru”.

Debut self-titled “Walk the Moon” memuncak di No. 36 di chart album Billboard 200 pada tahun 2012. Dua tahun kemudian, grup rock tersebut merilis lagu hit mereka “Shut Up and Dance,” yang memuncak di No. 4 di Billboard chart Hot 100. Album terbaru mereka “Heights” dirilis pada tahun 2021.

Baca juga: Chris Hemsworth umumkan hiatus dari dunia akting

Baca juga: Grup J-pop Arashi resmi hiatus hari ini

Baca juga: Zendaya beri kejutan di Coachella setelah 8 tahun vakum dunia musik

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button