Otomotif

Berapa Pajak Mobil Rolls Royce Ghost? Ternyata Seharga Rumah : Okezone Otomotif

BERAPA pajak mobil Rolls Royce Ghost? Hal ini perlu diperhatikan oleh calon pemilik kendaraan. Adapun, mobil mewah dari pabrikan Inggris, Rolls-Royce, ramai dibicarakan publik.

Hal ini menyusul ditetapkannya suami selebritas Sandra Dewi, yakni Harvey Moeis, sebagai tersangka kasus korupsi.

Lantas berapa pajak mobil Rolls Royce Ghost? Untuk tahun pertama membayar Rp2,48 miliar. Sedangkan untuk tahun kedua mencapai Rp340,19 juta sedangkan pada tahun ketiga hanya Rp289,84 juta. Lalu di tahun keempat Rp245,84 juta.

Sedangkan harga terkini Rolls-Royce Ghost di Indonesia mencapai Rp18 miliar untuk varian terendah hingga Rp25 miliar untuk varian tertinggi.

Sementara itu, untuk spesifikasinya, mobil ini dibekali mesin V12 berkapasitas 6.592 cc yang menawarkan tenaga 562 hp untuk varian terendah hingga 593 hp (varian tertinggi) dan torsi 780 Nm.

Rolls Royce Ghost tersedia dalam pilihan mesin Bensin di Indonesia Sedan baru dari Rolls Royce hadir dalam 4 varian. Bicara soal spesifikasi mesin Rolls Royce Ghost, ini ditenagai dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 6592 cc.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ghost tersedia dengan transmisi Otomatis tergantung variannya. Juga, tergantung pilihan dan jenis bahan bakar, konsumsi BBM Ghost mencapai 4.7 kmpl untuk perkotaan, 10.2 kmpl saat menjelajah perjalanan luar kota.

Ghost adalah Sedan 5 seater dengan panjang 5569 mm, lebar 1948 mm, wheelbase 3465 mm.

Ghost ditawarkan dengan banyak fitur di setiap varian, sehingga membuatnya kompeten di segmen Sedan. MEntenagai Ghost V Extended Wheelbase 6.6 L adalah mesin 6592 cc yang menghasilkan 593 hp dengan torsi maksimum 780 Nm.

Varian tertinggi Ghost terbilang efisien dengan konsumsi BBM 4.7 kmpl untuk di dalam kota, dan 10.2 kmpl di jalan tol


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button