Otomotif

Berapa Harga Mobil Rolls Royce Sweptail? Ternyata Bisa Beli 20 Rumah : Okezone Otomotif

BERAPA harga mobil Rolls Royce Sweptail? simak penjelasannya pada artikel ini. Apalagi soal mobil Rolls Royce yang disita oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia milik Harvey Moeis.

Penyitaan ini dilakukan terkait dengan kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk pada tahun 2015-2022 yang menyebabkan kerugian hingga Rp271 triliun. Rolls Royce yang dimiliki oleh suami Sandra Dewi itu merupakan tipe Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase.

Lantas berapa harga mobil Rolls Royce Sweptail? Ternyata sekitar Rp18 hingga Rp25 miliar untuk di Indonesia. Tentunya dengan harga ini bisa membeli 20 rumah senilai Rp1 miliar.

Harga yang tentu sangat mahal untuk sebuah mobil. Namun perlu diketahui, mobil mewah milik Harvey Moeis itu bukanlah mobil termahal yang pernah diproduksi oleh Rolls Royce Motor Cars.

Melansir Gitnux, Rolls Royce termahal adalah yang bertipe Rolls Royce Sweptail yang diproduksi pada 2017. Mobil ini hanya ada satu unit saja di dunia dan memiliki harga hingga USD13 juta atau sekitar Rp20,6 miliar.

Pembuatan Rolls Royce Sweptail terinspirasi dari pembuatan mode lain pada tahun 1920 an dan 1930 an. Didasarkan padat Rolls Royce Phantom Coupe, mobil ini mulai diproduksi pada tahun 2013.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button