Otomotif

Berapa Biaya Pajak Mobil Suzuki Ignis? Cek di Sini : Okezone Otomotif

BERAPA biaya pajak mobil Suzuki Ignis? Dalam hal ini besaran pajak juga menjadi hal yang patut dipertimbangkan saat membeli kendaraan bekas. Hal itu dilakukan supaya para pemilik kendaraan mengetahui pajak tahunan yang harus dibayar.

Sebagai informasi, Mobil Suzuki Ignis menjadi mobil yang cukup diminati masyarakat Indonesia. Bukan tanpa alasan, mengingat mobil bekas dengan tipe urban SUV itu memiliki spesifikasi jempolan dan sederet fitur unggulan.


Lantas berapa biaya pajak mobil Suzuki Ignis?

Biaya pajak Ignis terendah adalah Rp.1.414.000, dan biaya pajak Ignis tertinggi adalah Rp.3.335.000. Biaya pajak tersebut sudah termasuk dengan biaya SWDKLLJ sebesar Rp. 143.000.

Sementara itu mobil Suzuki Ignis memiliki kecanggihan yang ditawarkan tidak hanya hadir di Ignis keluaran terbaru tapi juga lansiran terdahulu, khususnya tahun 2017. Nah, untuk kalian yang berniat untuk membeli Suzuki Ignis, model yang satu ini bisa dijadikan pilihan.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Suzuki Ignis tahun 2017 selain punya spesifikasi dan fitur yang baik, juga dibandrol dengan harga yang miring. Nah, sebagai referensi, berikut ini adalah harga dan spesifikasi mobil bekas Suzuki Ignis tahun 2017.

Suzuki Ignis keliaran tahun 2017 hadir dengan membawa tampilan sporty nan stylish. Bagian depannya menggunakan Clam Shell Bonnet dan khusus untuk model tertinggi, dilengkapi dengan LED Projector Headlamps with DRL.

Mobil ini juga punya ground clearance yang cukup tinggi, yakni 180mm dengan didukung ban berukuran 15 inci dengan velg Five Trapezoid Design yang memberikan tampilan gagah.

Masuk ke dalam kabin, interior yang disuguhkan cukup berkelas dan mampu menyuguhkan kenyamanan. Dashboard yang digunakan dibuat secara terpisah dengan Head Unit. Panel instrumennya pun tampil futuristik.

Tidak berhenti di situ, ada banyak fitur hiburan yang diberikan, mulai dari radio hingga musik dengan format MP3 atau WMA. Dalam menunjang keamanan dan kenyamanannya juga disuguhkan berbagai teknologi terkini.

Misalnya saja Dual SRS Airbags yang akan melindungi penumpang depan maupun pengemudinya ketika terjadi tabrakan. Belum lagi teknologi pengereman ABS System yang diklaim mampu memberikan kualitas pengereman handal dan anti selip.

Dalam menopang performanya, Suzuki Ignis 2017 mengandalkan mesin tipe K12M yang memiliki kapasitas hingga 1.197 cc yang disebut mampu memuntahkan tenaga hingga 81 hp pada putaran 6.000 rpm dengan torsi maksimum 113 Nm pada 4.200 rpm.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button