Gaya Hidup

Belanja hemat pakai promo spesial BRI di Star Department Store

Jakarta (ANTARA) – Memasuki bulan Maret 2024, masyarakat Indonesia terutama umat muslim akan disibukkan dengan berbagai persiapan menyambut datangnya bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Bukan hanya menyiapkan stok bahan makanan untuk melaksanakan sahur dan buka puasa, tetapi, juga outfit yang akan digunakan untuk berbuka bersama mengingat dalam berbagai acara buka bersama terdapat dresscode yang wajib dikenakan.

Agar kantong kamu tetap aman dalam fase berbuka bersama ini, sepertinya kamu perlu mencari fashion store yang menawarkan berbagai diskon spesial.

Salah satu fashion store yang bisa kamu kunjungi untuk menambah ragam koleksi busana iftar adalah Star Department Store. Telah lama berkiprah di industri ritel, STAR Department Store memiliki konsep pusat perbelanjaan yang ramah keluarga.

Menjual pakaian wanita, pakaian pria, pakaian anak dan produk rumah tangga. Masyarakat dapat berbelanja kebutuhan Ramadan dan lebaran di STAR Department Store Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi.

 

Selain itu, Star Department Store memperluas pangsa pasar dengan melakukan pembukaan gerai dua toko baru yaitu Rambla Super Departemen Store (Rambla) dan Happy Harvest Supermarket (Happy Harvest). Keunggulan lain dari Star Department Store adalah menghadirkan pengalaman belanja yang mengintegrasikan konsep omni channel. Sehingga konsumen tidak hanya berbelanja ke toko offline melainkan juga bisa berbelanja lewat aplikasi.

Sebagai salah satu merchant BRI, ada promo spesial BRI jika kamu transaksi dengan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo. Promo spesial BRI di Star Department Store dapat dinikmati oleh pengguna Kartu Kredit BRI, Debit BRI, atau QRIS di BRImo. Promo merchant BRI yang ditawarkan itu pun bisa dirasakan nasabah reguler maupun baru jikalau pada semakin mudah transaksi.

Mau tahu apa saja syarat dan ketentuan untuk mendapatkan Star Department Store Promo Weekend Happy Pakai Promo BRI Voucher Cashback Rp50.000 di setiap merchant BRI?

  • Minimum transaksi Rp. 700.000,- (tujuh ratus ribu rupiah) sebelum tax & service
  • Promo berlaku setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu
  • Program berlaku tanggal 2 Februari – 31 Maret 2024
  • Promo berlaku untuk Star Department Store SMB (Summarecon Mall Bekasi) dan Star Department Store SMS (Summarecon Mall Serpong)

Mudah bukan syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo di Star Department Store dengan Promo Spesial BRI? So, saatnya melakukan transaksi sebanyak-banyaknya menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo dengan EDC BRI serta download BRImo untuk dapat rasakan kemudahan transaksi!

Jika senang melakukan transaksi belanja, jangan lupa untuk buka Tabungan BRI via BRImo dan perbanyak transaksinya untuk mendapatkan promo menarik lainnya

Baca juga: Happy Harvest beri potongan harga Rp50Ribu dengan Promo Spesial BRI

Baca juga: Klaster Usaha Binaan BRI ini Sukses Sulap Batok Kelapa Jadi Kerajinan Tangan

Baca juga: Kredit BRIguna beri ide usaha sampingan yang bikin cuan

Baca juga: Nikmati kelezatan ayam dan burger di Chigo x Flip dengan Promo BRI

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button