Olahraga

Bantai Orlando City 5-0, Lionel Messi Makin Percaya Diri Inter Miami Bisa Juarai MLS 2024 : Okezone Bola

MIAMI – Kemenangan besar 5-0 baru saja diraih Inter Miami saat melawan Orlando City di pekan ketiga Liga Amerika Serikat (MLS) 2024. Dengan kemenangan telak tersebut, megabintang Inter Miami, Lionel Messi makin percaya diri timnya bisa menjuarai MLS musim ini.

Beraksi di Chase Stadium, Minggu (3/3/2024) pagi WIB, Inter Miami unggul cepat 2-0 lewat dwigol Luis Suarez pada menit keempat dan 11. Kemudian, Robert Taylor menambah keunggulan mereka menjadi 3-0 dengan golnya pada menit 29.

Pada babak kedua, Messi semakin menggila setelah menorehkan dua assist di paruh pertama laga. Bintang asal Argentina itu membukukan dua gol pada menit 57 fsn 62 untuk melengkapi kemenangan timnya menjadi 5-0.

Dengan hasil tersebut, Inter Miami naik ke puncak klasemen sementara MLS 2024 dengan koleksi tujuh poin dari tiga laga. Mereka belum terkalahkan di awal musim ini dengan raihan dua kemenangan dan sekali imbang.

Messi pun menilai skuad Inter Miami yang kini dibebani ekspektasi yang semakin besar dengan bergabungnya pemain bintang lainnya seperti Suarez, semakin termotivasi untuk menjadi juara MLS 2024 setelah mengawali musim dengan baik. Meski begitu, pemain berusia 36 tahun itu sadar bahwa perjuangan tim asuhan Gerardo Martino itu untuk meraih titel masih panjang.

Lionel Messi

“Saya pikir dengan tekanan yang ada pada kami, kami sadar akan tim, dan apa yang telah kami bangun dan kami akan mempersiapkan diri untuk memperjuangkan gelar MLS,” kata Messi dilansir dari Goal International, Minggu (3/3/2024).


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami tahu ini adalah jalan yang panjang dan ini baru saja dimulai, namun kenyataannya kami semua sadar bahwa kami memiliki grup yang siap bersaing dan kami akan memperjuangkannya. Penting juga bagi kami untuk memulai musim dengan baik, terutama di beberapa pertandingan pertama karena liga akan berhenti sejenak, dan turnamen lain akan dimulai,” tambahnya.

Lebih lanjut, La Pulga -julukan Messi- sangat senang bisa memulai musim ini dengan sangat baik bersama timnya. Alhasil, dia bisa sedikit bernapas lega menjelang turnamen-turnamen besar yang akan dihadapi Inter Miami dan juga negaranya, Argentina.

“Senang sekali bisa bernapas dengan sedikit lebih lega di titik yang kami tentukan sendiri. Untuk memulai dengan cara ini dan meraih poin sebanyak mungkin sebelum turnamen seperti Copa America, Piala Liga, dan segala hal yang akan datang,” pungkas legenda Barcelona itu.

Lionel Messi bersama Luis Suarez

Setelah ini, Inter Miami bakal melakoni laga leg pertama babak 16 besar CONCACAF Champions Cup 2024 kontra Nashville. Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada 8 Maret mendatang di mana mereka akan bertandang lebih dulu ke markas lawan.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button