Ekonomi

Bank Mandiri Taspen Gandeng Heksa Solution Insurance Hadirkan Layanan Produk Bancassurance


Suara.com – PT Bank Mandiri Taspen diwakili oleh Direktur Finance, Risk & Operations, Atta Alva Wanggai menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Heksa Solution Insurance (“Heksa”) yang diwakili Marianto Soemarno, Direktur Sales & Marketing di Hotel Aryaduta, Jakarta.

Kerja sama ini berkomitmen untuk menghadirkan layanan produk bancassurance yang dapat memberikan solusi proteksi bagi nasabah Bank Mandiri Taspen melalui produk Asuransi Jiwa Kredit (AJK).

Dengan fasilitas ini, nasabah Bank Mandiri Taspen mendapatkan manfaat berupa pelunasan kredit kepada bank apabila debitur mengalami risiko meninggal dunia.

“Kolaborasi strategis antara Heksa dengan Bank Mandiri Taspen akan memenuhi kebutuhan nasabah Bank Mandiri Taspen dalam perlindungan asuransi dengan cara yang mudah dan aman. Kami berharap kemitraan di jalur bancassurance ini dapat menjadi kolaborasi yang kuat dan memberikan banyak manfaat bagi nasabah Bank Mandiri Taspen dalam mempersiapkan rencana masa depannya,” kata Direktur Operasional Heksa, Santhy Suarthana dalam keterangannya, Sabtu (24/6/2023).

Baca Juga:
Kimia Farma Diagnostika Beri Potongan Harga 10% kepada Nasabah Bank Mandiri Taspen

“Memberikan perlindungan merupakan salah satu cara untuk semakin memperkuat kepercayaan nasabah kepada kami. Berbagai layanan dan produk terus kami tingkatkan. Salah satunya adalah produk untuk bancassurance yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan akan produk asuransi bagi nasabah Bank Mandiri Taspen,” kata Atta Alva Wanggai.

Saat ini, ada 3 pilihan Asuransi Jiwa Kredit yang tersedia bagi nasabah Bank Mandiri Taspen, yaitu dengan Heksa Solution Insurance dan 2 pilihan Asuransi Jiwa Kredit lainnya yang sudah ada di Bank Mandiri Taspen.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button