Otomotif

5 Koleksi Mobil Mewah Atta Halilintar, Ada Seharga Rp18 Miliar : Okezone Otomotif

INILAH 5 koleksi mobil mewah Atta Halilintar yang harganya mencapai miliaran rupiah. Dibeberapa momen sosial media Instagram dan Youtube miliknya, suami Aurel Hermansyah kerap memamerkan mobil berupa Lamborghini Aventador, Mustang Shelby GT 500 Cobra, Tesla Model X, Toyota Alphard, dan masih banyak lagi.

Berikut 5 koleksi mobil mewah Atta Halilintar yang harganya mencapai miliaran rupiah:


1. Mustang Shelby GT500

Kendaraan ini berbekal mesin V8 dengan tenaga 5000cc ini termasuk mobil langka. Kabar yang beredar mobil buatan amerika ini hanya ada 10 unit saja di Indonesia. Mobil muscle car dengan desain yang gagah dan antik ini membuat siapapun pasti akan melihatnya.

Karena termasuk mobil langka maka harga mobil ini gelap disesuaikan dengan kondisi. Adapun, satu unit Shelby GT500 Heritage Edition ini biasanya dijual dengan banderol USD 82.955 atau setara dengan Rp1,2 miliar.

2. Tesla Model X

Koleksi mobil kedua Atta Halilintar ada dari pabrikan Elon Musk yakni Tesla Model X. Mobil satu ini dibeli pada 20 November 2020 sebagai kado untuk sang putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah yang kini sudah menjadi istri sah.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

3.Jeep Wrangler JK

Koleksi mobil ketiga milik Atta Halilintar ketiga yaitu dari pabrikan Amerika yaitu Jeep Wrangler JK dengan nominal angka yang fantastis yakni Rp 1,78 miliar. Mobil satu ini menjadi incaran para kaum ada karena desainnya yang gagah dan kekar.

4.Range Rover Evoque

Koleksi mobil keempat yang dimiliki pelantun ‘Ashiaap’ ini yaitu dari kalangan Sport Utility Vehicle yaitu Range Rover Evoque. Mobil rakitan Inggris ini dibekali mesin 1.999 cc yang sanggup menghasilkan tenaga maksimal 236HP. Bagi kamu yang menginginkan mobil ini maka siap-siap mesti mengeluarkan kocek sebesar Rp1,7 miliar untuk meminangnya.

5.Lamborghini Aventador

Tidak hanya mobil SUV mewah saja yang dimiliki oleh Atta Halilintar. Ternyata diam-diam pemilik brand baju AHHA ini mempunyai mobil sport impian anak muda saat ini yaitu Lamborghini Aventador.

Supercar tersebut dikenal memiliki tenaga yang sangat buas, sebab dibekali mesin L539 4 VALVE, DOHC berkapasitas 6.498 cc 12 silinder (6.5L). Konfigurasi mesin satu ini bahkan mengalahkan jumlah jari-jari tangan kamu. Bicara tentang harga, Lamborghini Aventador milik Atta dibandrol mencapai Rp18 miliar


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button