Teknologi

5 Keunggulan Huawei FreeClip untuk Pengalaman Audio Terbaik

tabloidpulsa.co.id – Konsep open-ear TWS dari HUAWEI FreeClip merupakan sebuah gebrakan dalam persaingan industri TWS Tanah Air.

Mengandalkan desain firm & comfortable fit, HUAWEI FreeClip menawarkan kenyamanan mendengar maksimal bagi para penggunanya.

Cara pemakaian yang tidak memasukkan modul earbuds sepenuhnya ke dalam lubang telinga juga menjadikan pemakaian HUAWEI FreeClip lebih higienis, bahkan untuk waktu lama.

Selain itu, kemampuan HUAWEI FreeClip dalam menghasilkan kualitas audio dijamin senantiasa jernih dan anti bocor. Semua keunggulan ini dimungkinkan berkat teknologi khusus bernama Reverse Sound Field Acoustic System.

Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana HUAWEI FreeClip sangat kompatibel untuk penggunaan harian, yuk simak 5 keunggulan HUAWEI FreeClip yang bikin pengalaman audio jadi lebih seru:

1. Pengguna bisa tetap aware dengan lingkungan sekitar

Desain teknologi open-ear pada HUAWEI FreeClip membawa sejumlah keunggulan. Salah satunya adalah menciptakan pengalaman mendengarkan dari TWS  yang terasa lebih alami, karena tetap dapat terhubung dengan akses suara di sekitar.

Manfaat ini menjadi solusi untuk kegiatan pengguna yang menuntut multitasking, seperti tetap terhubung dengan percakapan yang terjadi di kantor selagi mendengarkan musik, hingga memberikan keamanan yang lebih baik bagi pengguna yang sedang berolahraga  maupun beraktivitas di luar ruangan.

Untuk mencegah kebocoran suara, HUAWEI FreeClip memiliki teknologi Reverse Sound Field Acoustic System yang dilengkapi fitur Call Noise Reduce dan 2 mikrofon + VPU untuk pengguna menikmati pengalaman smart audio dengan penyesuaian lebih mudah dan efektif dalam meredam gelombang suara secara halus.

Selain itu, teknologi tersebut membantu meminimalisir tingkat kebocoran suara hingga 6-17 dB, sehingga pengalaman mendengarkan audio tetap bisa optimal dalam segala kondisi.

2. Lebih aman untuk kesehatan telinga

Open-Ear TWS hadir dengan konsep yang lebih cermat dalam mempertimbangkan kesehatan telinga para penggunanya.

Teknologi yang ada pada HUAWEI FreeClip memastikan saluran telinga tidak akan tersumbat sepenuhnya saat pemakaian, sehingga lebih menghambat pertumbuhan bakteri.

Hal ini karena sirkulasi udara saat mengenakan HUAWEI FreeClip akan tetap berjalan baik, membuat debu yang terselip pun akan berkurang.

Untuk itu, HUAWEI FreeClip cocok dipakai untuk pengguna berhijab, karena lingkungan yang hangat dan lembab di bawah hijab dapat meningkatkan kerentanan terhadap masalah telinga.

Selain itu, modul earbuds yang tidak secara langsung menekan gendang telinga juga bisa menurunkan risiko terkena gangguan pendengaran.

Tidak hanya itu, untuk menghadapi kemungkinan alergi yang muncul di telinga akibat keringat yang timbul saat pemakaian lama, HUAWEI FreeClip juga sudah dilengkapi dengan kemampuan IP54 rating water resistant yang berfungsi untuk meminimalisir infeksi akibat terkontaminasi keringat maupun air.  

3. Nyaman dipakai berkat C-Bridge bridge design

HUAWEI FreeClip memiliki berat perangkat hanya 5,7 gram per earbuds, menjadikannya begitu ringan dipakai.

Sementara desain C-bridge-nya sendiri memiliki fungsi untuk mengatur besar tekanan dikeluarkan dalam menjepit daun telinga menggunakan adaptive sensor, untuk menghindari rasa sakit.

HUAWEI FreeClip juga memiliki Comfort Bean dan Acoustic Ball, kedua bagian yang dirancang secara ergonomis supaya andai lebih sesuai dengan berbagai bentuk lekukan kontur telinga dan kepala. 

Bukan hanya itu, HUAWEI FreeClip juga dilengkapi dengan konektor elastis pada bagian desainnya yang dapat membantu memperkuat kestabilan perangkat saat dipakai, sehingga aman digunakan untuk olahraga yang butuh banyak pergerakan seperti lari maraton hingga melompat.

Melengkapi seluruh keunggulan desain yang istimewa tersebut, TWS satu ini juga menggunakan material yang terbuat dari thermoplastic polyurethane (TPU), bahan yang tidak hanya lebih ramah di kulit, tetapi juga lingkungan.

4. Warna dan desain trendy 

Mengedepankan estetika dan tampilan fashionable, HUAWEI FreeClip hadir dengan dua pilihan warna, yaitu ungu dan hitam.

Bukan hanya itu, Terinspirasi oleh keindahan lautan, desainnya yang memukau menyerupai cangkang, case HUAWEI FreeClip mudah digenggam dan memudahkan pengguna untuk mengeluarkan TWS.

Dengan konsep Open-Ear TWS yang inovatif, penggunaan HUAWEI FreeClip tidak hanya menghadirkan pengalaman audio yang luar biasa, tetapi juga memperkenalkan gaya yang sangat modis.

Cukup dengan menjepit kedua earbuds ke daun telinga masing-masing, TWS ini mampu menciptakan tampilan yang fashionable layaknya mengenakan anting.

Transformasi ini menjadikan HUAWEI FreeClip sesuai untuk berbagai kesempatan, menambahkan sentuhan mode yang tak terbantahkan ke setiap momen penggunaan.

5. Didukung teknologi Adaptive Multi-EQ

Selain memiliki daya tahan baterai tahan lama hingga 36 jam, HUAWEI FreeClip, didukung berbagai teknologi andal untuk menjamin kualitas suara yang tetap ideal.

Salah satunya, untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan audio yang lebih personal dan lebih menyenangkan, HUAWEI FreeClip memiliki Adaptive Multi-EQ for Dynamic Listening yang membuat pengguna bisa memilih jenis suara dikeluarkan.

Pengguna bisa pilih pengalaman mendengarkan musik dengan berupa pilihan Bass BoostTreble Boost, dan Voices.  

Jadi penasaran ingin segera merasakan pengalaman audio pintar yang revolusioner lewat keunggulan HUAWEI FreeClip? 

Jangan lewatkan periode first sale yang punya banyak penawaran spesial menarik!

Pelanggan yang sudah mengklaim early bird voucher senilai Rp100 ribu pada periode 11 hingga 26 Januari 2024 pun dapat menukarkan voucher tersebut selama periode first sale yang berlangsung mulai tanggal 27 Januari – 28 Februari 2024.

Tersedia pula opsi cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button