Gaya Hidup

4 Potret Jessica Rosmaureena, Dara Cantik Kekasih Penyerang PSS Sleman Hokky Caraka : Okezone Lifestyle

POTRET Jessica Rosmaureena, perempuan cantik dengan wajah memesona layaknya bule Arab banyak bikin netizen penasaran seiring dengan suksesnya timnas Indonesia melaju ke babak 16 besar Piala Asia tahun ini

Sosoknya kini menjadi sorotan publik usai diketahui sebagai kekasih Hokky Caraka, penyerang berbakat dari Timnas Indonesia U-20.

Selain kehidupan cintanya, Jessica juga dikenal sebagai seorang selebgram dan brand ambassador produk kecantikan. Ia juga kerap berbagi tips kecantikan dan gaya hidup di Instagram pribadinya.

Penasaran seperti apa potret Jessica Rosmaureena? Berikut potretnya seperti dilansir dari Instagram @jessicarosmaureena, Jumat (26/1/2024)

 BACA JUGA:

1. Cantik Blasteran: Pada salah satu potretnya, Jessica memakai baju kemeja lengan pendek berwarna putih. Dengan makeup natural dan lipstik berwarna peach, gadis berusia 17 tahun ini tampil dengan senyuman menawan, hidung mancung dan mata yang indah.

 

2. Tampil Berhijab: Di sini , Jessica tampak anggun dengan menggunakan hijab pasmina berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja cream. Tampilannya dilengkapi dengan makeup natural dan lipstik pink.

Baca Juga: Mengenal QRIS Antarnegara yang Bisa Ditemui di Aplikasi M-Smile dari Bank Mega


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Style Casual: Jessica terlihat memukau dengan setelan kemeja putih lengan panjang dan celana kulot highwaist warna hitam, serta puffy bag warna hitam. Gaya casual nan santai namun tetap fashionable.

 

4. Santun dengan Kaftan: Pada potret terakhir, Jessica mempesona dengan setelan kaftan warna ungu dan rok batik kaftan warna merah bermotif. Penampilannya yang memadukan keanggunan dan gaya pakaian beragam, tidak hanya memikat hati Hokky Caraka, tetapi juga publik.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button