Daerah

38 murid SD Muhamadiyah Muara Teweh terima santunan yatim piatu – ANTARA News Kalimantan Tengah


Muara Teweh (ANTARA) – Sebanyak 38 murid SD Muhammadiyah Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah mendapat dana santunan anak yatim piatu dari perusahaan kontraktor pertambangan batu bara PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Distrik SMMS bersama PT Suprabari Mapanindo Mineral (SMM).

“Murid yang menerima santunan sebanyak 27 siswa SD Muhammadiyah dan 11 murid TK Aba Aisyiyah,” kata Kepala SD Muhammdiyah Muara Teweh Muhammad Farid Ansyori di Muara Teweh, Sabtu. 

Menurut dia, ke-38 murid tersebut merupakan peserta didik dari SD Muhammadiyah dan TK Aba Aisyiyah. Adapun mereka yang menerima bantuan dana santunan DKM dari PT PAMA dan PT SMM.

Jadi yang menerima bantuan dana santunan dari PT PAMA dan SMM, kata dia, sebanyak 38 orang yang masuk yatim piatu atau kaum dhuafa. 

“Penyerahan bantuan dana santuan itu diserahkan langsung oleh manajemen PT PAMA dan SMM di Masjid At Taqwa Jalan Tumenggung Surapati,” kata Farid.

Farid juga menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada PT PAMA SMMS dan PT SMM melalui program CSR perusahaan atas perhatian dan kontribusi akan kepedulian sosial teruntuk anak-anak yatim piatu yang sudah tidak memiliki orang tua lagi yang berada di Desa Lemo II. 

“Semoga ibadah yang dilaksanakan oleh perusahaan PT PAMA dan SMM dapat bermanfaat bagi mereka (penerima),” kata Farid.

 




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button