Hiburan

10 Lagu Lawas Eva Manurung, Pacar Jordan Ali yang Ditentang Virgoun dan Febby Carol : Okezone Celebrity

JAKARTA – Eva Manurung menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, ibunda Virgoun tengah menjalin kasih dengan Jordan Ali. Bahkan, hubungan keduanya dilarang oleh anak dari Eva Manurung.

Tidak main-main, Evan Manurung memacari Jordan Ali yang terpaut 23 tahun darinya. Sebelum viral dengan hubungannya tersebut, Eva Manurung sempat mencuri perhatian dalam masalah perceraian putranya dengan Inara Rusli.

Lantas, sebenarnya siapa Eva Manurung? Simak profil dan 10 lagu lawas terbaiknya berikut ini dilansir dari beragam sumber, Minggu (17/12/2023).

Profil Eva Manurung

Eva Manurung merupakan seorang penyanyi lawas Tanah Air yang eksis pada tahun 1980-an. Ia diketahui lahir pada bulan 11 Mei 1963 dan memulai karirnya di dunia tarik suara sejak usia 16 tahun.

Selama aktif menjadi seorang penyanyi, Eva Manurung telah melahirkan tiga buah album, di antaranya Mama, Pop Indonesia Vol.1 Ayah, dan Lagu-Lagu Barat Versi Indonesia.

Meski kini sudah tidak lagi eksis di radio maupun layar kaca, namun wanita yang saat ini berusia 60 tahun tidak sepenuhnya pensiun dari dunia tarik suara.

Hal tersebut dibuktikan pada 2019 lalu saat dirinya mengikuti ajang pencarian bakat Golden Memories Asia dan pada 2021 lalu mengeluarkan album bertajuk ‘Karena Rupiah’.

Tidak hanya itu saja, Eva Manurung juga menjadi pengajar musik di salah satu sekolah dan kerap tampil di acara-acara khusus, seperti Natal dan pernikahan.

Dalam kehidupan pribadi, Eva Manurung diketahui pernah menikah sekali namun kini menjanda setelah sang suami meninggal dunia. Dari pernikahannya, Eva melahirkan seorang anak bernama Feby Carol.

Sementara itu, Virgoun yang merupakan anak kandung Eva memiliki ayah biologis yang berbeda.

Untuk mengobati rasa penasaran, berikut 10 lagu lawas terbaik Eva Manurung.

Ayah – 1980

Untuk Mama – 1980

Cerita Desaku – 1980

Hati Telah Mati -1980

Kemesraan – 1980

Telepon Berdering – 1980

Indahnya Cinta Kita – 1980

Doa Untukmu – 1980

Cantiknya Indonesia – 1980

Tolonglah Oh Angin – 1980

Demikian profil dan 10 lagu lawas terbaik Eva Manurung.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


(jjs)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button