Hiburan

Kaka Slank tampil dengan rambut baru di konser 25 tahun album “Tujuh”


Jakarta (ANTARA) – Vokalis grup musik Slank, Kaka, tampil dengan gaya rambut baru di konser perayaan 25 tahun album Tujuh. Kaka mengaku bersyukur kini dapat lebih percaya diri karena rambutnya telah tumbuh dan lebat kembali.

“Wah, alhamdulillah i’m happy, terus jadi macam dulu,” kata vokalis berusia 49 tahun itu melalui keterangan resminya, Sabtu.

Sebelumnya, Kaka yang dikenal sebagai vokalis berambut gondrong itu menyadari adanya perubahan pada rambutnya seiring bertambahnya usia.

Baca juga: Cerita Kaka Slank melintasi hutan Papua dari udara

“Lima tahun ke belakang saya mulai hobi ngaca, Berasa banget perubahannya. Saya sadar ini hair line-nya mundur. Ada yang berubah dari muka saya,” ujar Kaka.

Ia pun akhirnya mendatangi Farmanina Aesthetic & Hair Clinic untuk melakukan implantasi 5.000 helai rambut yang diambil dari rambut bagian kepala belakangnya. Ia ditangani langsung oleh sang pemilik klinik yakni dr Farmanina, M.Bio (AAM) dan tenaga-tenaga ahli lainnya.

Ayah tiga anak itu secara berkala menjalani terapi Platelet Rich Plasma (PRP) guna mendapatkan kembali kepadatan, cakupan, dan kesehatan rambut serta kulit kepala.

Sekarang, rambut di bagian kepalanya yang diimplan itu sudah panjang. Untuk merawat rambutnya itu, Kaka mengatakan dirinya menggunakan gel rambut.

“Aku baru beli gel rambut, karena rambut yang transplan sudah panjang, sudah jatuh bentuknya. Jadi butuh gel untuk ngeberdiriin, untuk lebih mudah diatur,” kata Kaka.

Memiliki kondisi rambut yang jauh berbeda dibandingkan saat belum menjalani transplantasi, Kaka secara jujur mengaku mendapat banyak pertanyaan kenapa rambutnya bisa kembali tumbuh subur.

“Setiap ketemu orang nanya ke aku soal hair transplant atau perawatan rambut gitu kan. Ya, aku bilang coba deh ke Farmanina. Tanyain langsung atau cek ke website-nya. Maksudnya, kadang-kadang kalau kita konsultasi itu kan belum tentu juga ditransplantasi, mungkin juga dikasih perawatan,” terangnya.

Baca juga: Kaka Slank rindu kumandang azan di Lombok

Baca juga: Slank akan rilis single baru di bulan Desember

Baca juga: OVO gandeng Bimbim dan Kaka di kampanye terbarunya

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button