Olahraga

Start dari Baris Depan, Marc Marquez Yakin Bisa Podium di MotoGP Amerika Serikat 2024 : Okezone Sports

MARC Marquez bakal start dari urutan ketiga di MotoGP Amerika Serikat 2024. Artinya, sesi kualifikasi berjalan sesuai target bagi The Baby Alien.

Ya, Marc Marquez sudah menargetkan untuk start dari barisan depan pada balapan seri ketiga kali ini. Menurutnya, hal itu harus dilakukan jika ingin bersaing memperebutkan podium juara.

“Motivasi terus meningkat. Di situlah yang menentukan suasana akhir pekan. Semoga kami bisa mendapat hasil terbaik. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” kata Marc Marquez dikutip dari Motosan.

Sementara Marc Marquez mengatakan COTA adalah lintasan khusus yang memiliki kenangan bagus dan Honda memahami apa yang dibutuhkan untuk bisa mendapatkan hasil gemilang. Sementara bersama Gresini Racing, Marc Marquez mengaku harus berjuang keras untuk tampil baik di FP1 karena masih harus memahami dengan baik Ducati Desmosedici GP23.

“Ini (COTA) adalah trek khusus, trek di mana pada tahun-tahun sebelumnya, terutama ketika saya menang, saya tahu persis apa yang saya butuhkan dengan Honda,” lanjut Marc Marquez.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami mengenal satu sama lain dengan baik dan saya tahu gaya berkendara saya. Dan di sini, apa yang saya harapkan, kami berjuang keras di latihan bebas pertama, kami harus memahami dengan baik apa yang saya butuhkan dengan motor ini,” ujar Marquez lagi.

Sementara itu, pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Amerika Serikat 2024 diraih Maverick Vinales (Aprilia Racing). Kemudian tepat di belakang Vinales ada Pedro Acosta yang kembali memberikan kejutan di MotoGP Amerika Serikat 2024.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button