Hiburan

Sepakat Cerai, Lulu Tobing Tak Sertakan Tuntutan Harta Gana-gini : Okezone Celebrity

JAKARTALulu Tobing akhirnya sepakat untuk bercerai dengan Bani Mulia. Diketahui Lulu Tobing melayangkan gugatan cerai, terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat sejak 23 Oktober 2023.

Sepakat cerai, Lulu Tobing tidak menyertakan harta gana-gini serta tuntutan lainnya dalam gugatan dilayangkannya. Karena perempuan berusia 46 tahun itu, hanya ingin bercerai dari Bani Mulia.

“Hanya cerai aja tetapi (harta gana gini) tidak termasuk,” ungkap Humas PA Jakarta Pusat, Jajat Sudrajat kepada awak media, Kamis (23/11/2023).

Sepakat Cerai, Lulu Tobing Tak Sertakan Tuntutan Harta Gana-gini

Bahkan disinggung soal nafkah iddah, kerap dituntut oleh penggugat pada umumnya di sidang cerai. Jajat Sudrajat mengaku kalau tuntutan itu disertakan dalam gugatan yang dilayangkan Lulu Tobing.

“Tidak masuk, hanya tunggal dan tidak ada tuntutan,” ucap Jajat.

Lebih lanjut, Jajat menerangkan kalau alasan Lulu Tobing melayangkan gugatan cerai, karena ketidakharmonisan. Sejauh ini, alasan penggugat itu telah dimasukan ke dalam pokok perkara.

“Itu sudah masuk perkara, kalau tidak harmonis cuma kalau alasan itu sudah masuk pokok perkara,” bebernya.

Di samping itu, Jajat menyebut kalau sidang perceraian Lulu Tobing dan Bani Mulia bakal dilanjutkan pada 30 November 2023 dengan agenda replik.

“Nanti tanggal 30 November 2023 replik, tanggal 7 Desember duplik baru nanti kita open lagi tanggal 11 Desember untuk pembuktian,” tutur Jajat Sudrajat.


Follow Berita Okezone di Google News


Sebagai informasi, Lulu Tobing dan Bani Mulia secara resmi memutuskan menikah pada 24 Agustus 2019. Dari pernikahan itu, keduanya pun belum dikaruniai sang buah hati.

Namun selama menikah, kehidupan rumah tangganya jauh dari sorotan publik. Bahkan keduanya tidak jarang mengunggah potret mesra melalui akun media sosial.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button