Otomotif

Viral Mobil Baru Lewat Jembatan Kayu Lapuk, Warganet: Ga Kaya Plat B Parkir sampe 20 menit : Okezone Otomotif

JAKARTA– Aksi nekat seorang pengemudi menyebrangi sungai melalui jembatan kayu sempit, viral di media sosial. Video yang memperlihatkan aksi menegangkan disebut terjadi di Morowali, Sulawesi Tengah. Makin dramatis, karena dalam video juga nampak warga sekitar menyaksikan aksi nekat tersebut dengan ekspresi tegang.

Adalah mobil LSUV (Low Sport Utility Vehicle) berwarna hitam yang diketahui Daihatsu Terios mencoba melewati jembatan kayu sempit. Jembatan tersebut dari batang pohon kelapa yang sudah mulai melapuk. Tapi, pengemudi itu tetap nekat membawa mobil baru tersebut sampai di tujuan.


Jika dilihat dari pelat nomor yang digunakannya, yakni DW 2727 XX dengan warna dasar putih dan angka serta huruf dikelir merah, bisa dikatakan masih baru. “Pemobil ini nekat ambil risiko terperosok dengan menerabas jembatan kayu-tanah yang rusak parah di Morowali,” bunyi keterangan unggahan video di akun Instagram @drive_xperience.

Tapi, pengemudi terlihat tak gentar dan terus membawa mobil melewati jembatan tersebut secara perlahan, meski ada risiko terperosok atau jembatan patah. Beberapa warga juga memberikan instruksi kepada pengemudi dapat ban tetap berada di atas jembatan.

Secara perlahan, akhirnya pengemudi tersebut membawa mobil melewati jembatan kayu dan berbahaya itu. Keberhasilan itu disambut seyuman lebar dari warga yang menyaksikan aksi berisiko itu. Sejumlah netizen ikut tegang setelah menyaksikan keberanian pengemudi dalam video tersebut.

Ada yang menyampaikan bahwa si pengendara mobil memiliki kemampuan berkendara yang sangat terampil.

Skill dan nyali driver nya mantap,” tulis @dito_6969. “Ini baru bs nyetir. Ga kaya banyak org di mall kota plat B yang parkir aja mundur maju sampe 20 menit,” tulis @messitillidie10. 

 “Miriss, pembangunan infrastruktur dimana mana, Jalan tol dimana mana, tp yg seperti ini kenapa masih ada….,” tulis @abiromeo69. 


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ruf)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button