Gaya Hidup

Traveloka ramaikan HUT ke-12 dengan Traveloka Travel Fair 2024

Jakarta (ANTARA) – Traveloka, platform perjalanan asal Indonesia, meramaikan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 mereka dengan menghadirkan Traveloka Travel Fair 2024 yang diselenggarakan mulai 26 Februari-3 Maret 2024 di AEON Mall BSD, Kabupaten Tangerang.

Tak hanya menyuguhkan promosi untuk tiket transportasi, tersedia juga penawaran menarik dari akomodasi, aktivitas, dan atraksi di destinasi domestik maupun internasional.

“Traveloka Travel Fair ini intinya sebagai wujud penghargaan kepada para konsumen setia Traveloka yang mana kita sudah berdiri selama 12 tahun. Dan tanpa dukungan dari para pelanggan, para mitra, kami tidak akan ada di sini,” kata CEO of Transport Traveloka Iko Putera dalam konferensi pers di Kabupaten Tangerang, Selasa.

Baca juga: Traveloka Travel Fair 2024 segera digelar, cek lokasi dan promonya

Iko mengatakan ada banyak mitra yang digandeng dalam perhelatan Traveloka Travel Fair 2024 sehingga memberikan ragam pilihan produk yang jumlahnya ribuan dan diharapkan hal itu dapat mempermudah pelanggan untuk merencanakan perjalanannya dengan lebih nyaman.

Salah satu layanan yang ditawarkan dalam pameran itu ialah konsultan perjalanan dengan demikian pelanggan yang masih memiliki kebimbangan dapat dipandu oleh para konsultan untuk merencanakan perjalanan berliburnya.

Masih sebagai rangkaian Traveloka Travel Fair 2024, platform tersebut menghadirkan promosi khusus pemesanan hotel bintang 4 dan 5 di seluruh dunia pada 29 Februari. Konsumen bisa mendapatkan diskon tambahan 29 persen pada pukul 14.00-21.00.

Konsumen akan diberikan kode QR unik yang hanya tersedia di area Traveloka Travel Fair untuk dapat menikmati potongan tersebut.

 

Suasana pengunjung memadati area Traveloka Travel Fair 2024 di Mal AEON BSD, Kabupaten Tangerang, Selasa (27/2/2024). (ANTARA/Livia Kristianti)

Meski tidak menargetkan capaian tertentu, Traveloka optimistis bahwa animo masyarakat menyambut pameran perjalanan itu cukup besar mengingat capaian mereka pada 2023 yang dinilai manis.

Dibandingkan dengan 2022, pada 2023 Traveloka mencatat adanya kenaikan transaksi untuk akomodasi seperti hotel hingga dua kali lipat, tiket pesawat naik hingga hampir tiga kali lipat, dan untuk pemesanan atraksi dan aktivitas meningkat hingga empat kali lipat.

Berkaca dari hal tersebut, Traveloka meyakini pameran kali ini mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan bagi para pelanggan setianya untuk melakukan perjalanan.

Salah satu mitra domestik yang digandeng dalam ajang Traveloka Travel Fair 2024 yaitu maskapai Pelita Air menyambut secara antusias perhelatan pameran tersebut dan mengharapkan bisa semakin banyak menjangkau pelanggan baru untuk melakukan perjalanan.

“Dalam acara ini kami sebagai maskapai ingin memberikan opsi lain kepada penumpang yang tidak dapat naik layanan maskapainya yang biasa, maka dari itu Pelita Air hadir dengan promo menarik berupa diskon signifikan di Traveloka Travel Fair,” kata Presiden Direktur Pelita Air Dendy Kurniawan dalam kesempatan yang sama.

Pelita Air secara khusus memboyong semua rute layanannya ke pameran ini beberapa di antaranya seperti ke Padang, Medan, Surabaya, Bali, serta Sorong.

Baca juga: Traveloka bidik pasar Hong Kong

Baca juga: Tiket.com gencarkan perjalanan liburan dengan promo OTW

Baca juga: Damri buka pemesanan tiket angkutan Lebaran 2024

Baca juga: KAI sebut 1.579 tiket mudik Lebaran 2024 sudah terjual

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button