Gaya Hidup

Wellouse hadirkan BLZ Pro, suplemen herbal jaga sirkulasi darah


Jakarta (ANTARA) – Wellouse Indonesia memperingati Hari Kesehatan Nasional 2023 dengan memperkenalkan produk terbaru mereka BLZ Pro, suplemen herbal untuk menjaga kesehatan sirkulasi darah.

Country Head Wellous Indonesia Ary Sidabutar mengatakan bahwa masih banyak masyarakat yang tidak sadar memiliki kebiasaan yang membuat sirkulasi darah terganggu, seperti merokok, kurang olahraga, mengonsumsi alkohol dan kafein, hingga duduk terlalu lama karena profesi atau aktivitas tertentu.

“Ini berkontribusi terhadap banyak masalah kesehatan yang berhubungan dengan sirkulasi darah,” ujar Ary dalam keterangannya, Selasa.

BLZ Pro diformulasikan dengan bahan alami yang terdaftar di BPOM, khususnya jamur lingzhi (Ganoderma Lucidum). Suplemen ini mengandung 500mg jamur lingzhi setiap kapsulnya.

Baca juga: mGanik Nutritions hadirkan suplemen nutrisi pertama bagi diabetesi

Ahli Gizi Wellous Indonesia Novrianti, menjelaskan Jamur lingzhi mengandung polysaccharides, triterpenes, dan antioksidan, serta telah dikenal selama ribuan tahun dalam pengobatan China dan Jepang untuk mengoptimalkan kesehatan tubuh dan menjaga kesehatan kardiovaskular.

Medical Advisor Wellous Indonesia dr. Rizki Nasution mengatakan secara umum terdapat tiga bagian tubuh yang bertanggung jawab terhadap sirkulasi darah, yaitu jantung, pembuluh darah, dan darah.

Sistem sirkulasi darah ini berperan dalam mengontrol suhu tubuh, distribusi hormon dan zat-zat makanan, serta mengikat oksigen supaya andai bisa didistribusikan ke seluruh tubuh.

“Oleh karena itu penting sekali menjaga kesehatan jantung, pembuluh darah dan darah kita supaya andai organ tubuh lain dapat berfungsi dengan optimal,” kata dia.

Baca juga: Sante Indonesia kenalkan Anindita Hidayat sebagai duta merek

Dia mengatakan mengonsumsi makanan kaya protein, kalium, zat besi, dan antioksidan dari tanaman herbal seperti jamur lingzhi, serta disertai dengan olahraga teratur dan tidur yang cukup dapat membantu menjaga kesehatan sirkulasi darah.

“Karena kurang tidur atau tidur larut malam dapat meningkatkan produksi toksin di dalam tubuh yang dapat menyebabkan inflamasi atau radang pada pembuluh darah,” kata dia.

Selain memperkenalkan produk terbaru, Wellouse Indonesia menyambut Hari Kesehatan Nasional dengan mengadakan pertandingan bulu tangkis bersama legenda bulu tangkis Indonesia Ricky Soebagdja dan mantan pemain bulu tangkis Internasional Carmelita.

“Saya tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk menjaga dan sekaligus mengingatkan akan pentingnya hidup sehat dan olahraga. Olahraga dan kesehatan tidak bisa dipisahkan. Manusia yang sehat wajib berolahraga. Sebaliknya, melalui kegiatan olahraga, masyarakat bakal bertambah sehat, bugar, dan fit selalu,” kata Ricky.

Baca juga: Hidup sehat dan konsumsi suplemen atasi dampak polusi udara pada tubuh

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button