Ekonomi

Nomor Customer Service BRI via Whatsapp, Bebas Chat dengan Sabrina


Suara.com – Bank Rakyat Indonesia selalu memberikan yang terbaik untuk nasabahnya. Selain terus meningkatkan kualitas berbagai produknya, kini no. WA Customer Service BRI bisa dengan mudah dihubungi untuk berbagai macam urusan.

Sebelumnya, nomor yang dapat dihubungi adalah 1500017 dan 14017, nomor ini bisa dihubungi dengan panggilan dan secara langsung terhubung dengan layanan pelanggan yang disediakan BRI.

No. WA Customer Service BRI

Terbaru, BRI menyediakan layanan akses Call Center BRI secara gratis, tanpa pulsa dan dapat mengandalkan paket data saja. Nasabah kemudian dapat menghubungi layanan yang disediakan via WhatsApp, dengan nama WhatsApp Sabrina BRI.

Nomor ini dapat Anda simpan, jika Anda nasabah Bank BRI, kemudian dapat dihubungi via aplikasi WhatsApp. Dalam waktu singkat ketika Anda menghubungi nomor ini, maka Anda akan dihubungkan dengan mesin penjawab otomatis.

Menu utama dari layanan ini adalah Produk BRI yang dapat digunakan untuk mengakses semua informasi tentang produk dari Bank BRI, dan Layanan BRI, yakni live chat pada agen dan pelaporan unit kerja.

Menu kedua sendiri memungkinkan Anda berkomunikasi secara langsung dengan customer service BRI untuk menyelesaikan berbagai masalah yang Anda temui pada layanan yang disediakan oleh bank BRI.

Bagaimana Cara Menghubunginya?

Nah untuk bisa menghubungi atau memanfaatkan layanan via WhatsApp ini, berikut urutan caranya.

  • Simpan nomor 0812 – 1214 – 017 ke smartphone Anda, dan beri nama Sabrina BRI
  • Buka aplikasi WhatsApp, kemudian cari kontak Sabrina BRI
  • Ketikan chat asal untuk menghidupkan asisten virtual Sabrina
  • Sabrina BRI akan menawarkan dua menu utama yang disebutkan tadi untuk kemudian dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda
  • Jika ingin mengetahui produk serta layanan BRI, pilih menu Produk BRI. Jika ingin berkonsultasi langsung, maka pilih Live Chat Agent

Dengan begini Anda dapat langsung memanfaatkan layanan ini sehingga memudahkan pemecahan masalah yang Anda miliki.

Kontributor : I Made Rendika Ardian


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button