Gaya Hidup

LEGO bawa keceriaan akhir tahun lewat Santa Superpower Christmas Cove

Jakarta (ANTARA) – Mainan puzzle berbentuk balok-balok plastik Lego sudah menjadi salah satu permainan yang disukai dari generasi ke generasi.

Kali ini The LEGO Group menghadirkan keceriaan di akhir tahun lewat kolaborasi bersama Toys Kingdom dalam acara bertajuk “Santa Superpower Christmas Cove” di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan.

“Jadi kami menghadirkan kegiatan ini dapat seluruh pengunjung dapat merasakan kebahagiaan natal dengan bermain LEGO. Harapannya orang tua menyadari lewat bermain anak-anak bisa punya superpower mengembangkan keterampilannya, konsentrasinya, dan kreativitasnya,” kata GM Merchandising Toys Kingdom Bart Nureka dalam konferensi persnya di Jakarta Selatan, Jumat.

Baca juga: Tingkatkan semangat bermain kreatif di LEGO Play On Fest

Bart berharap orang tua dapat mendampingi dan ikut bermain bersama anaknya saat berkunjung ke atraksi “Santa Superpower Christmas Cove” sehingga dapat menciptakan hubungan yang lebih erat dan hangat dalam keluarga.

GM Merchandising Toys Kingdom Bart Nureka (tengah kiri) bersama Mall Director Lippo Mal Kemang Dimas Aditya Kusuma (tengah kanan) berfoto bersama dua karakter ikonik Santa LEGO dan Dinosaur LEGO usai konferensi pers LEGO “Santa Superpower Christmas Cove” di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Atraksi ini sendiri dapat dengan mudah ditemui di Lippo Mal Kemang karena berada di dekat Lobby Utama dan pengunjung akan langsung disapa oleh patung besar dari karakter ikonik yaitu Santa LEGO.

Untuk dapat bermain LEGO sepuasnya pengunjung bisa mendatangi area “Bricks Pool” yang seolah berperan menjadi melting pot dalam atraksi “Santa Superpower Christmas Cove”.

Pengunjung bisa berkreasi dan mewujudkan imajinasinya dengan bebas lewat beragam bricks LEGO yang disediakan di area ini.

Area “Bricks Pool” yang terdapat dalam atraksi LEGO “Santa Superpower Christmas Cove” di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Area lainnya yang tak kalah menarik juga tersedia dengan nama “Built Your Santa”.

Di area ini, pengunjung ditantang untuk merakit balok demi balok LEGO menjadi karakter ikonik Santa LEGO dengan batas waktu yang ditentukan.

Apabila pengunjung berhasil menyelesaikan tantangan sesuai waktu yang ditetapkan oleh penyelenggara maka pengunjung berkesempatan mendapatkan vocer potongan yang menarik untuk pembelian LEGO.

Area “Built Your Santa” yang terdapat dalam atraksi LEGO “Santa Superpower Christmas Cove” di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Setelah itu, pengunjung juga bisa melihat-lihat beberapa karya LEGO yang menarik tak jauh dari “Brick Pool”. Di samping itu, atraksi berupa dua patung karakter LEGO dan pohon natal juga tak kalah mencuri perhatian.

Anda bisa mengajak keluarga Anda untuk menghabiskan waktu dan berfoto bersama di spot-spot itu untuk mengabadikan momen di akhir tahun 2023 ini.

Tentunya tersedia juga area untuk pengunjung bisa membeli langsung LEGO dengan berbagai seri disertai dengan potongan harga yang menarik.

Tampilan Santa LEGO yang berhasil dirakit di area “Built Your Santa” oleh pengunjung di LEGO “Santa Superpower Christmas Cove” di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Khusus untuk setiap akhir pekan, akan ada kejutan spesial berupa penampilan dari karakter Santa LEGO dan Dinosaur LEGO. Keduanya akan menghibur pengunjung khususnya keluarga dengan anak-anak yang pasti menggemari kedua karakter unik itu.

Apabila melakukan pembelian LEGO di akhir pekan tersebut, pengunjung juga berkesempatan untuk mengabadikan foto bersama Santa LEGO dan Dinosaur LEGO.

Menariknya keseruan dari LEGO “Santa Superpower Christmas Cove” tersedia secara gratis tanpa pengunjung harus membayar tiket masuk.

Atraksi ini telah tersedia dan dibuka untuk umum sejak 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 mengikuti waktu operasional mal.

Baca juga: Berapa banyak “bricks” Lego untuk rakit PC gaming?

Baca juga: LEGO dan MAP hadirkan koleksi LEGO Botanicals di Gandaria City

Baca juga: Langkah bangun hobi anak melalui permainan

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button