Gaya Hidup

Vorta Beauty Clinic buka cabang terbaru di Pantai Indah Kapuk


Jakarta (ANTARA) – Vorta Beauty Clinic telah membuka cabang terbarunya di Golf Island, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara dengan berbagai pilihan perawatan kecantikan untuk menunjang penampilan jadi lebih sehat dan percaya diri.

“Beberapa perawatan kecantikan yang ada adalah facial, infus, peeling, botox, filler, benang, booster, teknologi laser kecantikan, teknologi pelangsing, hingga skincare,” kata owner Vorta Beauty Clinic Christy Chang dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin.

Christy menuturkan pada mulanya kliniknya hadir pertama kali di Palembang, Sumatera Selatan melalui kolaborasi bersama adiknya dr. Tiffany Chang, Dipl. AAAM. pada 4 Agustus 2019 lalu. Di mana bentuk perawatan yang paling banyak diminati berupa infus glowing.

Namun dengan dukungan dari berbagai pihak, mereka memutuskan membuka cabang pertamanya di PIK pada 14 Januari 2024. Adapun cabang lainnya di wilayah DKI Jakarta hadir di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Kemang, Jakarta Selatan.

Ia mengatakan ada berbagai perawatan kecantikan yang ditawarkan mulai dari facial dengan 20 tahapan modern terbaik sampai dengan teknologi pelangsing. Tersedianya layanan tersebut Christy nilai dapat membantu pelanggan untuk tampil lebih percaya diri ketika beraktivitas.

Menurutnya, bagi masyarakat yang berminat untuk mencoba layanan kecantikan tersebut tidak perlu khawatir karena setiap keluhan permasalahan kulit yang ditangani di klinik itu, sering mendapat banyak ulasan positif yang dapat diperiksa melalui internet.

“Bagusnya respon pelanggan dikarenakan Vorta memberikan perawatan kecantikan dan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati untuk mereka. Ini sesuai dengan visi Vorta yaitu memberikan kebahagiaan kepada semua pelanggan,” ucap dia.

Baca juga: Produk perawatan kulit yang mesti dihindari oleh ibu hamil

Baca juga: Kiat merawat wajah saat kolagen menurun di usia 50 tahun

Baca juga: Wulan Guritno ungkap rahasia perawatan kulitnya


 

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button