Hiburan

Band Kotak Buat Pendukung Ganjar-Mahfud Bersorak dalam Konser Salam M3tal : Okezone Celebrity

JAKARTAKotak menjadi salah satu musisi yang mengisi acara di Konser Salam Metal Menang Total. Penampilan Tantri dan kawan-kawan ini berhasil mengguncang panggung konser yang dibuat sebagai bentuk dukungan pada Capres dan Cawapres nomor urut 03, Ganjar pranowo dan Mahfud MD.

Tantri tampil di panggung Konser Salam Metal pada pukul 16.00 WIB. Penampilan Kotak dibuka dengan lagu Tendangan Dari Langit.

Tantri pun membawakan lagu ini dengan penuh semangat. Setiap sudut panggung pun disambangi Tantri yang turut menyapa para penonton.

“Sudah siap untuk bernyanyi bersama-sama?,” teriak Tantri.

Kotak (Annastasya)

Kotak tampil di Konser Salam M3tal (Foto: MPI)

Kotak pun melanjutkan penampilan keduanya yakni membawakan lagu Beraksi. Lagu ini sukses membakar semangat para penonton yang hadir dengan penuh suka cita.

Para pendukung Ganjar-Mahfud ini pun ramai-ramai bernyanyi bersama. Mereka juga menyuarakan dukungan untuk Paslon 03 ini.

Tak lupa simbol salam tiga jari juga terus terpampang di tengah meriahnya Konser Salam Metal ini.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai informasi, Konser Salam Metal Menang Total ini dihadiri ribuan pendukung Paslon 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan hadir langsung dan menyapa para penonton Konser Salam Metal di GBK ini.

Konser ini akan dimeriahkan sejumlah musisi termasuk Slank yang siap menyapa para masyarakat di Gelora Bung Karno Jakarta. Adapula beberapa band ternama lainnya seperti  Kotak, Pas Band, The Virgin dan masih banyak lagi.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button