Daerah

Ketua DPRD Barito Utara apresiasi TNI AD laksanakan karya bakti – ANTARA News Kalimantan Tengah


Muara Teweh (ANTARA) – Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Hj Mery Rukaini memberikan apresiasi terhadap karya bakti TNI AD Kodim 1013 Muara Teweh bersama Penjabat Bupati setempat Muhlis dan pihak lainnya melakukan pembersihan sampah hingga penanaman pohon di pinggiran Sungai Barito.

“Kegiatan tersebut dapat menanggulangi terjadinya banjir dan meminimalisir terhadap penyakit,” kata Mery di Muara Teweh, Jumat.

Menurut dia, selain memberikan dampak yang baik terhadap masyarakat juga mengantisipasi terjadinya penyakit yang tidak diinginkan.

Selaku Ketua DPRD Barito Utara, kata dia, turut mengapresiasi dan mendukung adanya kegiatan yang telah dilaksanakan oleh pihak TNI dalam hal ini Kodim 1013 Muara Teweh dan lainnya.

“Di mana hal ini juga dapat memberikan pembelajaran serta edukasi terhadap masyarakat yang masih kurangnya akan kesadaran membuang sampah pada tempatnya,” kata dia.

Ia juga mengatakan, dengan ada kegiatan pembersihan ini juga diharapkan dapat menjadikan kota Muara Teweh dengan Moto Kota BARITO (Bersih, Aman, Rapi Indah, Tertib dan Optimal).

“Tidak lupa juga kita mengharapkan dari kegiatan pembersihan ini dapat menjadikan udara di wilayah kota Muara Teweh menjadi sejuk dan nyaman.” Kata Mery Rukaini.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button