Daerah

Pj Bupati Barsel apresiasi antusiasme masyarakat gunakan hak pilih – ANTARA News Kalimantan Tengah


Buntok (ANTARA) –

Penjabat Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Deddy Winarwan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan pemantauan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Dusun Selatan.

 

Penjabat Bupati Barito Selatan, Deddy Winarwan, Rabu, mengatakan pihaknya mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya.

 

“Kita berharap, pelaksanaan pemilu di Barito Selatan ini dapat berjalan dengan tertib, lancar dan sukses sesuai dengan ketentuan,” katanya di sela pemantauan.

 

Ia juga berharap kepada tokoh masyarakat dan seluruh tokoh agama, tokoh adat, dan masyarakat di daerah ini menyalurkan hak pilihnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

 

 

Kapolres Barito Selatan, AKBP Asep Bangbang Saputra menambahkan untuk suasana kamtibmas dalam rangka pengamanan di daerah ini berjalan dengan baik, aman dan lancar.

 

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat bdan tokoh pemuda yang ada di daerah ini yang telah mendukung TNI/Polri didalam menjaga keamanan ditengah masyarakat,” ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Selatan, Roslina menyampaikan berdasarkan hasil pemantauan berjalan dengan aman dan tertib.

 

“Berdasarkan hasil pemantauan sebelum jam 11.00 WIB, partisipasi pemilih pada sejumlah TPS sudah diatas 50 persen dan kita berharap tingkat partisipasi pemilih di daerah ini bisa lebih meningkat lagi,” jelasnya.

 




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button