Teknologi

Garena segera rilis “Black Clover” takarir bahasa Indonesia


Jakarta (ANTARA) – Garena akan merilis game mobile “Black Clover M: Rise of The Wizard King” secara global di App Store dan Google Play Store pada 30 November dengan delapan bahasa subtitle (takarir), termasuk Inggris, China, Thailand, dan Indonesia.

Dikutip dari IGN di Jakarta, Rabu, takarir “Black Clover M: Rise of The Wizard King” dalam delapan bahasa tersebut disediakan pada untuk memberikan pengalaman bermain yang mendalam bagi para pemain di seluruh dunia.

Selain itu, fitur lain yang menjadi sorotan dari game tersebut adalah terdapatnya voice over oleh para seiyuu atau pengisi suara asli dari serial anime “Black Clover”.

Kepada semua pendaftar, Garena akan memberikan salah satu karakter penyihir penyembuh dari Golden Dawn Squad, yaitu Mimosa Vermillion, sebagai playable character lengkap dengan kostum baru bertemakan seragam kafe yang didesain khusus untuk game “Black Clover M: Rise of The Wizard King”.

Dengan memainkan karakter Mimosa dalam game “Black Clover M”, pemain akan berkesempatan untuk menggunakan keterampilan sihir Mimosa yang luar biasa dan menjadi anggota pendukung yang berharga bagi tim mereka.

Bonus tambahan juga menunggu para pemain yang melakukan pra-pendaftaran dan mengikuti akun Garena di X saat game itu diluncurkan, yaitu item Stamina dan Pop-Potato, Black Crystal gratis, Bond Summon Ticket, serta kartu SR Mimosa.

Para pemain dapat memahami kemampuan dan latar belakang masing-masing karakter terlebih serta melakukan pra-pendaftaran di situs resmi Garena.

Baca juga: TXT sumbang suara di lagu tema anime Jepang “Black Clover”

Baca juga: Free Fire hadirkan patch “Merdeka” untuk rayakan HUT ke-78 RI

Baca juga: Season baru “Fortnite OG” dirilis, berikut perubahannya

Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button