Gaya Hidup

Lima ide romantis rayakan Valentine ala Pokmon GO

Jakarta (ANTARA) – Gim populer Pokémon GO dari Niantic, Inc. membagikan lima ide romantis untuk merayakan Hari Valentine setiap tanggal 14 Februari bersama pasangan terkasih.

Berikut sejumlah ide kreatif untuk merayakan Hari Valentine ala Pokémon GO, dikutip dari keterangan persnya, Rabu.

1. Cafe hopping sambil berburu promo Pemilu

Tahun ini, perayaan Valentine bertepatan dengan Hari Pemilu 2024. Bukan rahasia lagi, hari pemungutan suara kerap menghadirkan berbagai promo menarik bagi Anda yang sudah menggunakan hak suara.

Ilustrasi kafe. (ANTARA/Pixabay/jpeter2)

Baca juga: 5 dessert pink ala Kimbab Family yang cocok diberikan saat Valentine

Baca juga: Percantik diri dengan hiasan kuku di hari Valentine

Oleh karena itu, hari ini adalah kesempatan tepat untuk membuat hari kasih sayang lebih menyenangkan, sekaligus menghemat anggaran. Cobalah untuk berburu promo unik dengan mengajak pasangan pergi ke cafe hopping (aktivitas mengunjungi satu kafe ke kafe lainnya) sambil berburu Pokémon.

Rencanakan perjalanan romantis dengan menggunakan fitur Rute (Route) di Pokémon GO untuk memberikan sentuhan seru pada momen spesial ini. Berburu promo dan Pokémon sekaligus tidak hanya memberikan nuansa penuh kejutan, tetapi juga menciptakan experience kencan yang out of the box.

2. Piknik di taman seperti di film-film

Layaknya di film-film, Anda juga dapat mengajak pasangan pergi piknik romantis dan berbincang tanpa gangguan untuk saling mengenal dengan lebih baik. Paduan dedaunan rindang dan cahaya matahari yang hangat menyajikan suasana sempurna untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Ilustrasi piknik di taman. (ANTARA/Pixabay/JillWellington)

Double atau bahkan triple date dengan teman-teman bisa membuat piknik Anda jadi lebih seru. Jika teman-teman Anda bermain Pokémon GO, cobalah gunakan fitur Main Bergrup (Party Play) untuk berpetualang bersama di dunia Pokémon.

3. Kencan romantis di pantai

Jika Anda menginginkan atmosfer santai dalam merayakan hari kasih sayang, menjelajah di pinggir pantai dapat menjadi pilihan yang tepat. Suara deburan ombak dan hembusan angin yang menyentuh wajah dapat menambah nuansa romantis momen ini.

 

Ilustrasi kencan di pantai. (ANTARA/Pixabay/12019)

Baca juga: LEGO siapkan Date Night in a Box untuk perayaan Valentine

Baca juga: Festival Qixi atau Hari Valentine China picu lonjakan penjualan

 

Di Jakarta, Anda bisa merencanakan beach date di Pantai Indah Kapuk (PIK), salah satu opsi andalan yang menawarkan pemandangan memukau. Setelah menghabiskan hari yang menyenangkan di bawah sinar matahari, jangan lupa berkunjung ke Central Market PIK.

Jangan lupa untuk berkunjung ke booth Pokémon GO yang ada di Lantai 1 West Lobby Central Market, dan dapatkan kode khusus untuk bermain bersama di lokasi.

4. Hunting foto estetik di museum

Merayakan Hari Valentine dengan museum date bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan! Anda dan pasangan dapat menikmati suasana tenang sambil mengeksplorasi karya seni yang indah.

Ilustrasi museum. (ANTARA/Pixabay/StockSnap)



Jika Anda dan pasangan adalah penggemar Pokemon, manfaatkan fitur Augmented Reality (AR) dalam Pokémon GO untuk mengabadikan momen bersama di instalasi seni favorit. Jadikan kesempatan ini sebagai permainan seru dengan pasangan, cobalah berkompetisi untuk mengabadikan foto paling unik dan kreatif dengan Pokémon favorit.

5. Hadiah manis untuk pasangan

Bagi Anda yang ingin go all out, ini saatnya untuk memberikan hadiah terbaik! Ketika memilih hadiah untuk pasangan, jangan lupa untuk memperhatikan minat dan keinginannya.

Salah satunya dengan memberikan tiket Pikachu’s Indonesia Journey di Bali pada 2-3 Maret. Bukan hanya memberikan kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan dan atraksi menarik bernuansa Pikachu, acara ini juga menghadirkan pengalaman bermain Pokémon GO yang penuh petualangan.

Dengan bonus in-game yang berlimpah dan penampakan dari Pikachu berkemeja batik, acara ini tak hanya menambah kehangatan momen Valentine, tetapi juga menciptakan kenangan manis yang akan terus dikenang bersama pasangan.

Tiket Pikachu’s Indonesia Journey dapat dibeli seharga Rp150 ribu melalui laman resmi Pokémon GO.

Jadi, siapkan diri untuk petualangan seru dan penuh cinta bersama Pokémon GO dalam peringatan Hari Valentine kali ini! Siapkan perangkat, ajak pasangan, dan jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan kenangan tak terlupakan sambil merayakan hari kasih sayang.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman situs resmi dan media sosial Pokémon GO.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button