Gaya Hidup

Honda tinjau HR-V listrik masuk RI hingga waspada pijat saat terkilir


Jakarta (ANTARA) – Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Rabu (1/11) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Honda masih pertimbangkan “HR-V listrik” masuk pasar Indonesia hingga Dokter sebut pemijatan pada bagian tubuh terkilir harus ekstra hati-hati. Berikut rangkumannya

1. Honda masih pertimbangkan “HR-V listrik” masuk pasar Indonesia

PT Honda Prospect Motor (HPM) masih mempertimbangkan dan mempelajari untuk memasukkan Honda e-Ny1 atau kerap disebut sebagai “HR-V listrik” ke pasar Indonesia.

2. Dian Sastrowardoyo jadi antisosial selama 6 bulan demi “Gadis Kretek”

Aktris Dian Sastrowardoyo yang memerankan Dasiyah dalam serial “Gadis Kretek” mengatakan bahwa dirinya menjadi sosok yang antisosial atau “ansos” selama enam bulan demi mendalami perannya sebagai sosok pendiam.

3. Mendag sebut larangan transaksi di “social commerce” tindakan adil

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan bahwa langkah pemerintah untuk mengatur social commerce hanya sebatas platform promosi dan dilarang untuk dipakai berjualan merupakan tindakan yang adil.

4. Denny Wirawan angkat batik Kudus dengan koleksi Sandyakala Smara

Fashion desainer Denny Wirawan mengangkat dan mengeksplorasi batik Kudus sebagai bagian dari karya terbarunya yang berjudul Sandyakala Smara.

5. Dokter: Pemijatan pada bagian tubuh terkilir harus ekstra hati-hati

Dokter spesialis ortopedi dan traumatologi RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) dr. M Ade Junaidi Sp.OT. mengatakan bahwa pemijatan yang dilakukan untuk menangani bagian tubuh yang terkilir harus dilakukan dengan ekstra hati-hati supaya cedera tidak memburuk.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Satyagraha
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button