Politik

Ribuan warga Jawa Barat ikuti Golkar Bersholawat 


Bandung (ANTARA) – Ribuan warga Provinsi Jawa Barat mengikuti acara Golkar Bersholawat yang digelar DPD Partai Golkar Jabar di Lapangan Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Barat, Rabu malam.

“Kegiatan ini dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Hari Santri Nasional dan HUT ke-59 Partai Golkar,” kata Ketua DPD Golkar Jabar Ace Hasan Syadzily.

Dia menegaskan kegiatan itu merupakan perintah langsung dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartaro. Hal itu dilakukan, setelah Airlangga mengikuti kegiatan Golkar Bersholawat di Tuban, Jawa Timur. Kegiatan itu menghadirkan penceramah kondang KH Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah.

Dalam kegiatan Golkar Bersholawat, DPP Golkar membawa puluhan elit partai diantaranya Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, para Wakil Ketua Umum diantaranya Ahmad Doli Kurnia, Nurul Arifin, Rizal Mallarangeng. Selanjutnya para anggota DPR RI Meutya Hafid, Muhidin M Said, Dyah Roro Esti, Alien Mus, Ravindra Airlangga, serta ketua umum ormas Hasta Karya.

Sementara itu, salah seorang warga, Restiyana mengaku bersyukur karena bisa menghadiri acara Golkar Bersholawat. Apalagi acara itu menghadirkan Gus Miftah, penceramah yang sangat terkenal di Indonesia.

“Sangat senang, bisa berkumpul, sholawat bersama, dan mendengarkan ceramah agama,” katanya.

Bahkan kata dia, para warga yang mengikuti kegiatan berasal dari Kabupaten Bandung, Bandung Barat, Kabupaten Cimahi dan Kota Bandung.

Baca juga: Airlangga: Belum ada “hilal” Golkar gabung koalisi PDI Perjuangan

Baca juga: PDIP tetap komunikasi dengan Golkar meski sudah dukung Prabowo

Pewarta: Fauzi
Editor: Budi Suyanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button