Olahraga

Tim putra TNI AU akan jalani laga hidup mati melawan BIN Pasundan


Jakarta (ANTARA) – Tim putra TNI AU akan menjalani laga hidup mati melawan BIN Pasundan untuk menentukan satu tempat ke final four Livoli Divisi Utama 2023.

Pertandingan penentuan di Pul B tersebut akan berlangsung di Indoor Stadium Indomilk Sport Center, Legok, Kabupaten Tangerang, Kamis (9/11).

 

Pemenang dalam laga tersebut akan menemani LavAni Jakarta yang telah terlebih dulu memastikan langkah maju ke babak final four setelah menang dalam dua laga yakni saat menghadapi BIN Pasundan dan TNI AU.

 

TNI AU masih mempunyai kesempatan untuk lolos ke final four usai menang atas Samator dengan skor 3-1 (25-16, 17-25, 25-21, 25-21), di Indoor Stadium Indomilk Sport Center, Legok, Kabupaten Tangerang, Rabu.

 

Kemenangan itu merupakan kemenangan pertama Sigit Ardian dkk. Sebelumnya mereka dikalahkan LavAni Jakarta dalam drama empat set, 1-3. Sedangkan BIN Pasundan baru sekali menang yakni atas Samator dan juga dikalahkan LavAni.

 

“Kami akan bermain tanpa beban dan bermain lepas menghadapi BIN Pasundan,” ujar pelatih TNI AU Deni Saputra.

 

 

Sementara itu, tim pelatih BIN Pasundan Agus Jumaedi mengaku laga melawan TNI AU adalah partai hidup-mati.

“Karenanya kami akan tampil all-out menghadapi TNI AU. Tapi kami tidak anggap enteng TNI AU,” kata Agus Jumaedi.

Di pertandingan Pul B lainnya, LavAni Jakarta yang menjadi debutan di Livoli Divisi Utama 2023 akan menghadapi Samator dalam pertandingan “hiburan” karena LavAni telah memastikan tiket lolos.

Saat ini di Pul B, LavAni Jakarta memimpin klasemen sementara dengan enam poin diikuti TNI AU dan BIN Pasundan yang sama-sama mengoleksi tiga poin. Lalu posisi juru kunci ditempati Samator yang belum mengoleksi poin dan dipastikan akan terdegradasi ke Livoli Divisi Satu musim depan.

Baca juga: Duet Farhan dan Doni antar BIN Pasundan raih kemenangan perdana

Baca juga: Kharisma Premium buat TNI AU bertekuk lutut lewat kemenangan tiga set

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button