Teknologi

Lima tahun di Indonesia, realme kirimkan 20 juta ponsel


Jakarta (ANTARA) – Merek ponsel asal China realme menorehkan pencapaian berupa 20 juta unit yang dikirimkan selama lima tahun mereka beroperasi di Indonesia.

“Dengan bangga kami mengumumkan bahwa tahun ini realme telah mencapai tonggak sejarah baru dengan mencatatkan 20 juta unit pengiriman di Indonesia. Pencapaian ini menjadi pembuktian kami bahwa strategi Leap Up realme selama 5 tahun terakhir, mulai dari leap forward design dan leap forward technology berjalan dengan baik,” kata Direktur Pemasaran realme Indonesia Michonne Wang dalam siaran pers, Rabu.

Baca juga: realme 11 Pro series 5G siap meluncur di Indonesia 18 Juli 2023

realme, yang juga sudah lima tahun hadir secara global, berdasarkan catatan firma Canalys sudah mengirimkan 20 juta unit ponsel di Indonesia. Tahun lalu, jenama tersebut mencapai angka 15 juta unit.

Selama lima tahun, realme menyasar pengguna berusia muda sebagai konsumen gawai buatan mereka.

Mengenai pencapaian tersebut, realme berkomitmen untuk terus membawa teknologi mutakhir dan desain trendi untuk setiap produk serta mendengarkan masukan dari pengguna supaya merek itu bisa meningkatkan fungsi dan spesifikasi gawai generasi selanjutnya.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-5, realme memfokuskan komitmen mereka enam bidang penelitian dan pengembangan, yaitu Display (layar), Imaging (citra), Gaming, Charging (pengisian daya), Chipset dan Craftmanship (keahlian).

Pada surat terbuka beberapa waktu lalu, CEO dan pendiri realme Sky Li mengumumkan mereka akan meluncurkan produk baru untuk merayakan ulang tahun ke-5 dan rencana strategis yang diberi nama “Leap Forward Climbing Plan”. Untuk lima tahun ke depan, mereka berencana meraih posisi yang lebih tinggi dan “melompati lebih banyak tantangan yang terkesan mustahil”.

Baca juga: Mengeksplorasi beragam ide kreatif dengan Realme 11 Pro 5G

Baca juga: Sekilas spesifikasi realme 11 Pro 5G, pesaing Samsung Galaxy A54

Baca juga: realme 11 Pro Series 5G meluncur dengan harga mulai Rp5 jutaan

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button