Ekonomi

Pegadaian Berangkatkan 145 Karyawan dengan Kinerja Terbaik untuk Wisata Religi


Suara.com – Sebagai bentuk rasa syukur perusahaan atas capaian kinerja positif di semester 1 tahun ini, PT Pegadaian memberikan apresiasi kepada 145 karyawan yang memiliki kinerja terbaik berupa reward perjalanan wisata religi. Pelepasan peserta dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan di Pegadaian Tower Jakarta, Jumat (25/8/2023).

Dalam sambutannya, Damar mengungkapkan, penghargaan ini diberikan kepada setiap karyawan yang berhasil mencapai kinerja terbaik pada periode sebelumnya. Pemberian reward ini diharapkan dapat memberi semangat bagi karyawan, khususnya dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi performa perusahaan yang lebih baik.

“Apresiasi ini diberikan untuk memacu semangat karyawan kalau seandainya dapat terus menunjukkan kinerja terbaik demi menjadi top performer yang berdaya saing dan dapat berkontribusi bagi kinerja perusahaan,” jelas Damar.

Karyawan yang terpilih di setiap periodenya dinilai berdasarkan usia, lokasi penempatan, serta Key Performance Indicator (KPI) setiap individu di masing-masing unit kerja pada tahun sebelumnya baik bagi karyawan Kantor Pusat dan Kantor Wilayah.
Peserta merupakan karyawan tetap, kontrak maupun outsourcing, dengan minimal masa kerja 3 tahun dan tidak sedang menjalani masa sanksi disiplin.

Baca Juga:Pegadaian dan Politeknik Keuangan Negara STAN Jalin Kerjasama di Bidang Pendidikan dan Pendampingan Ekonomi

“Alhamdulillah tahun ini Pegadaian memberangkatkan 145 karyawan terbaiknya yang mendapatkan reward untuk menjalankan ibadah dan wisata rohani, di antaranya 122 karyawan muslim untuk ibadah umrah ke Tanah Suci, 18 karyawan nasrani untuk perjalanan wisata rohani Holyland ke Yerusalem, dan 5 karyawan Hindu untuk wisata rohani Tirta Yatra ke India,” tambah Damar.

Semoga apa yang diberikan oleh perusahaan dapat menjadi berkah dan menambah semangat bekerja sepulangnya dari ibadah nanti. Di samping itu, hal ini juga dapat memotivasi karyawan lainnya untuk bisa mendapatkan reward perjalanan ibadah atau wisata rohani di tahun selanjutnya.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button