Teknologi

3 Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1, Tayang 6 Juli 2023, Cek Jamnya


Suara.com – Season terbaru Jujutsu Kaisen akan segera dapat dinikmati oleh penggemar anime di seluruh dunia. Untuk itu, kalian perlu menyimpan akses link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 1.

Sebagaimana telah diumumkan bahwa Jujutsu Kaisen Season 2 akan tayang perdana mulai Kamis 6 Juli 2023. Nah, Suara.com telah merangkum beberapa link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 1 untuk para penggemar Satoru Gojo dkk.

Lalu, jam berapa Jujutsu Kaisen Season 2 episode 1 mulai tayang? Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Jadwal Tayang Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1

Baca Juga:
Menggali Dunia Kegelapan, 4 Anime Demon yang Menyajikan Cerita Menarik

Menurut situs animesenpai, episode pertama Jujutsu Kaisen season 2 dijadwalkan tayang mulai 6 Juli 2023 pukul 23:56 JST.

Penggemar di AS dapat menonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 1 tanggal 6 Juli 2023, pukul 07.56 Waktu Pasifik. Bagaimana dengan Indonesia?

Perbedaan Japan Standard Time adalah 2 jam lebih cepat dari WIB. Artinya, penggemar di Indonesia dapat menonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 1 mulai pukul 21.56 WIB.

Spoiler Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1

Masih dari sumber yang sama, episode 1 pun telah bocor di media sosial. Disebutkan, Jujutsu Kaisen season terbaru ini memiliki durasi sekitar 23 menit.

Baca Juga:
Daftar Link Streaming dan Download Anime Jujutsu Kaisen (2023) Season 2 Terbaru

Spoiler yang telah beredar juga menyebutkan lagu tema pembuka dan penutup Jujutsu Kaisen Season 2.

Sementara itu dikutip dari Sportskeeda, video opening yang telah bocor memperlihatkan lagu berjudul “Ao no Sumika” oleh Tatsuya Kitani. Terlihat disana para karakter Jujutsu Kaisen dalam penampilan tahun 2006.

Video itu juga menyoroti sosok Riko Amanai dan Toji Fushiguro. Selain itu, tampak adegan Mei Mei dan Utahime akan dikirim dalam misi untuk menyelidiki sebuah rumah besar.

Selain itu, plot penting lainnya adalah perselisihan yang terjadi antara Satoru Gojo dan Suguru Geto. Pertengkaran di antara keduanya tidak bisa dicegah sehingga membuat guru, Masamichi Yaga hadir untuk menertibkan mereka.

Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 1 tersedia di beberapa situs nonton anime legal dan resmi. Adapun link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 1 diantaranya:

Diprediksi, Jujutsu Kaisen kali ini bakal memiliki sekitar 20 episode. Sebab pada season pertama terdiri dari 24 episode.

Langsung simpan link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 1 tersebut. Segera akses begitu jam tayangnya sudah datang.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button