Ekonomi

Solohabogift, Sulap Limbah Kayu Jadi Souvenir Pernikahanmu

Suara.com – Punya rencana menikah dalam waktu dekat, tapi belum memiliki souvenir apa yang akan diberikan kepada para tamu undangan? Eits tak perlu khawatir, Solohabogift siap membantu kamu.

Mulai dari tas, bingkai foto, alat makan sampai kotak seserahan tersedia di Solohabogift. Menariknya, souvenir dari Solohabogift memanfaatkan limbah kayu untuk disulap menjadi barang-barang cantik.

Souvenir Solohabogift. (Dok: Istimewa)
Souvenir Solohabogift. (Dok: Istimewa)

Souvenir-souvenir yang disebutkan di atas tadi berbahan dasar limbah kayu atau olahan kayu yang dipercantik dengan finishing cat sehingga nampak sangat estetik dan menarik.

Selain itu, produk dari Solohabogift juga dapat digunakan berkali-kali sehingga bisa turut serta mengurangi penggunaan sampah plastik.

Souvenir Solohabogift. (Dok: Istimewa)
Souvenir Solohabogift. (Dok: Istimewa)

Selain bermanfaat bagi lingkungan, souvenir dari Solohabogift juga memiliki nilai unik dan personal karena dapat dikustomisasi, sehingga membuatnya menjadi hadiah yang lebih istimewa bagi penerimanya.

Bagaimana tertarik untuk membelinya? Yuk! langsung saja kunjungi e-commerce kesayangan kamu dan cari nama solohabogift. Atau kamu juga bisa mengunjunginya di instagram @solohabo_gift untuk informasi detailnya.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button