Hiburan

Slank Siap Bawakan Lagu Spesial untuk Ganjar Mahfud di Hajatan Rakyat : Okezone Celebrity

JAKARTA Slank akan tampil dan membawakan lagu yang diciptakan khusus untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di acara Hajatan Rakyat yang berlangsung di Lapangan Tegalega, Bandung, Minggu 21 Januari 2024.

“Bismillah, jadi sebelum deklarasi ini kita sudah siap-siap lagu. Karena lagu adalah bahasanya Slank melakukan aksi. Ada energi yang mendorong kita semakin yakin. Slank mendeklarasikan bahwa kita dukung Ganjar Mahfud,” kata Kaka sang vokalis band Slank di Markas Slank, Gang Potlot III Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Slank Siap Bawakan Lagu Spesial untuk Ganjar Mahfud di Hajatan Rakyat

Hajatan Rakyat akan dihadiri Ganjar dan dimeriahkan oleh sejumlah musisi Tanah Air lainnya. Acara ini terbuka untuk umum mulai pukul 09.00 WIB.

Bagi yang belum dapat langsung hadir ke lokasi acara, masyarakat bisa tetap ikut seru-seruan secara online melalui akun TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube milik Ganjar Pranowo pada pukul 09.00-12.00 WIB.

Sebelum mengumumkan memiliki lagu khusus untuk Gajar dan Mahfud, personil Slank dengan tegas memberikan dukungan untuk capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

“Slank mendukung Ganjar-Mahfud,” kata Bimbim mengawali deklarasi di markas Slank, Jakarta Selatan.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelumnya, band yang dikenal dengan lagu-lagu yang disertai dengan lirik politik dan kesadaran sosial ini mendukung Jokowi-Ma’ruf pada pemilihan presiden 2019.

Kini Slank memilih untuk mendukung Ganjar-Mahfud sebagai wujud konsistensi menjaga nilai-nilai reformasi.

Mendapat dukungan tersebut, Ganjar dan Mahfud tentu merasa bahagia serta merasa mendapat dorongan energi untuk terus berjuang hingga pemilu selesai.

“Hari ini, kami diterima oleh kawan-kawan dari Slank, cukup komplit,” kata Ganjar Pranowo sambil tersenyum.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button