Daerah

Wali Kota Aditya minta masyarakat wujudkan Banjarbaru “Juara”


Banjarbaru (ANTARA) – Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Muhammad Aditya Mufti Ariffin meminta dukungan seluruh masyarakat mewujudkan slogan Banjarbaru Maju, Agamis dan Sejahtera (Juara).

 

“Kami minta dukungan masyarakat di dapat bisa mewujudkan Banjarbaru Juara hingga akhir masa jabatan,” ujar Aditya pada dialog/audiensi dengan berbagai elemen masyarakat di Banjarbaru, Rabu.

Baca juga: Pemkot Banjarbaru raih APE predikat Pratama

 

Menurut Aditya yang berdialog didampingi Wakil Wali Kota Wartono, Banjarbaru Juara merupakan visi yang berupaya diwujudkan selama lima tahun kepemimpinan sejak dilantik pada 2021.

 

Aditya menyebutkan sejumlah program pembangunan dijalankan sejak awal hingga telah memasuki tiga tahun masa kepemimpinan mulai pembangunan infrastruktur jalan, jembatan hingga saluran air.

 

 

“Program pembangunan yang kami jalankan sesuai skala prioritas dan kemampuan keuangan daerah yang diharapkan hasilnya bisa membawa manfaat besar bagi seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Aditya.

 

Dikatakan Aditya, pembangunan bidang keagamaan juga ditingkatkan melalui sejumlah program, seperti Daurah atau pengiriman 40 ustadz dan ustadzah ke Yaman belajar ilmu agama di Darul Musthafa Yaman.

 

Pewarta: Yose RizalEditor : Taufik Ridwan

COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button