Politik

Menpan RB apresiasi ASN yang tetap berikan pelayanan saat Lebaran 2024


ASN harus tetap hadir dan menjaga kualitas pelayanan publik.

Jakarta (ANTARA) – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang tetap memberikan pelayanan publik kepada masyarakat selama Lebaran 2024.

“ASN harus tetap hadir dan menjaga kualitas pelayanan publik karena negara harus senantiasa hadir untuk rakyat dan masyarakat walaupun masyarakat sedang libur dan cuti bersama,” kata Abdullah Azwar Anas dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Anas juga mengucapkan selamat berlebaran kepada masyarakat, khususnya ASN di seluruh Indonesia, yang merayakan Idulfitri 1445 Hijriah.

Ia berpesan meninggal agar seluruh ASN memanfaatkan momentum Lebaran untuk meningkatkan jalinan silaturahmi kepada sesama rekan ASN, atasan, dan stafnya.

“Kepada seluruh ASN, manfaatkanlah Idulfitri ini untuk menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi, terutama dengan rekan sesama ASN. Hal ini sangat penting untuk mengoptimalkan kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan yang baik untuk negara dan masyarakat,” ujarnya.

Mantan Kepala LKPP ini menegaskaan bahwa  ASN tentu ingin memberikan pelayanan yang prima, baik untuk negara dan masyarakat. Oleh karena itu, silaturahmi yang baik antara ASN sangat penting untuk terbina dengan baik.

Anas mengimbau kepada seluruh ASN mempertimbangkan untuk tidak memperpanjang libur Lebaran dan segera kembali bertugas ke instansi masing-masing pada hari Selasa (16/4).

Hal itu mengingat rangkaian hari libur dan cuti bersama yang durasinya relatif cukup lama dan ASN harus kembali melaksanakan pelayanan publik untuk seluruh masyarakat dan rakyat Indonesia.

Baca juga: Menpan RB dukung pemda jadi role model keterpaduan layanan digital

Baca juga: Portal layanan administrasi pemerintahan siap uji coba akhir April

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button