Teknologi

Versi beta dari aplikasi gabungan Disney+ dan Hulu dirilis bulan depan


Jakarta (ANTARA) – CEO The Walt Disney Company Bob Iger mengatakan bahwa perusahaan media dan hiburan asal Amerika Serikat tersebut akan meluncurkan versi beta dari one-app experience gabungan Disney+ dan Hulu pada Desember 2023.

“Kami optimistis terhadap masa depan bisnis streaming kami,” kata Iger pada laporan fiskal Disney, yang dimuat di situs resmi perusahaan, Rabu (8/11) waktu setempat.

Dia menyebut bahwa upaya perusahaannya untuk meluncurkan one-app experience (aplikasi gabungan) domestik yang lebih terpadu dengan membuat konten hiburan untuk para pelanggan program bundle melalui Disney+ berjalan sesuai rencana.

Baca juga: Rayakan 100 tahun, Disney buat film pendek kumpulkan 543 karakter

Iger menuturkan bahwa Disney merilis versi beta dari aplikasi tersebut pada Desember 2023 kalau seandainya para orang tua memiliki waktu untuk mencoba serta menentukan pengaturan yang paling sesuai sebelum aplikasi itu diluncurkan secara resmi pada awal musim semi 2024.

“Dan ketika Anda mempertimbangkan komponen dan masa depan bisnis streaming, bayangkan peluang yang ditawarkan oleh penggabungan lebih lanjut dari pengalaman streaming Disney+, Hulu, dan ESPN untuk kami sebagai perusahaan dan kepada konsumen,” kata Iger.

The Walt Disney Company mencatat bahwa lebih dari 50 persen pelanggan baru di Amerika Serikat pada kuartal keempat tahun fiskal 2023 – yang berakhir pada 30 September 2023 — memilih produk Disney+ beriklan.

“Kami memiliki teknologi periklanan terbaik dalam bisnis streaming global, dan kami baru saja memperkenalkan sarana baru yang akan menjadikan platform ini lebih menarik bagi para pengiklan,” kata Iger.

Baca juga: Disney akan pindahkan konten Hotstar ke Hulu dan ESPN+ di AS

Baca juga: Netflix berencana luncurkan toko fisik Netflix House

Baca juga: Taman Zootopia pertama di dunia akan dibuka di Shanghai Disney Resort

 

Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button