Daerah

Pemkab Kapuas laksanakan seleksi terbuka untuk sejumlah jabatan – ANTARA News Kalimantan Tengah


Kuala Kapuas (ANTARA) –

Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah membuka seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk menentukan aparatur yang memiliki kapasitas, kompetensi dan integritas yang memadai dalam mengisi jabatan pada instansi tertentu.

 

“Agar dapat melaksanakan tugas yang lebih efektif dan efisien yang mana juga untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkup Pemkab Kapuas,” kata Sekretaris Daerah Kapuas Septedy di Kuala Kapuas, Senin.

 

Hal itu dia sampaikan saat dimulainya pelaksanaan seleksi di ruang CAT Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat.

 

 

Septedy berpesan kepada seluruh peserta seleksi terbuka untuk berkompetisi secara sprotif dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini.

 

“Tim Pansel dapat menilai secara objektif dan akurat dalam memberikan pertimbangan untuk Kabupaten Kapuas yang lebih maju,” terangnya.

 

Kepala BKPSDM Kapuas Komari mengatakan, jumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang melamar berjumlah 18 orang dan setelah dilakukan seleksi administrasi sebanyak 17 orang dinyatakan lulus untuk bisa mengikuti tahapan selanjutnya.

 




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button