Ekonomi

Sandiaga Uno Ungkap Grup WhatsApp Menteri Sepi di Tengah Isu Mundur


Suara.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengetahui pasti atas rencana isu mundur sejumlah menteri.

Sandi bahkan mengatakan grup WhatsApp menteri pun sepi atas isu ini.

“Belum. Selama ini nggak ada yang nyampein ke saya. Whatsapp grup sepi,” kat Sandi di Jakarta, dikutip Kamis (8/2/2024).

Menurut Sandi para menteri yang diisukan mau mundur tak berbicara mengenai itu.

“Ya menteri-menteri nggak ada yang ngomong mengenai itu. Whatsapp grup menteri itu seru. Isinya saling meng-update kinerja masing-masing. Whatsapp grup itu nggak ada yang Berita-berita politik. Sepi dari berita politik,” sambungnya.

Sandi juga menanggapi berita yang menyebut menteri-menteri dari PDI-P siap mundur. Sebagai menteri PPP yang berkoalisi dengan PDI-P, ia menekankan tidak ada rencana mundur dari menteri PPP.

“Kalau dari kami menteri PPP Karena kita PPP, PPP Partai Pendukung Pemerintah. Jadi kita akan Teruskan mendukung pemerintah Sampai dengan akhir tugas kami. Kalau dengan partai lain Tentunya kami belum mendapatkan Informasi itu,” pungkasnya.

Sebelumnya sejumlah menteri diisukan untuk mundur, yang paling santer adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang bersiap keluar dari Kabinet Indonesia Maju.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button