Teknologi

Bocoran Spesifikasi iPhone 16, Makin Tangguh dengan Chipset A18 Bionic


Suara.com – Apple dipastikan akan memperkenalkan perangkat barunya di 2024 yaitu iPhone 16 Series. Jelang kedatangannya, bocoran spesifikasi iPhone 16 beredar dan mengungkap chipset yang akan digunakan perangkat tersebut.

Bocoran terbaru yang beredar menyebut bahwa iPhone 16 membawa spesifikasi yang lebih ciamik jika dibandingkan dengan iPhone 15 yang rilis sebelumnya di tahun 2023.

Perangkat ini membawa 4 perangkat yang tergabung di iPhone 16 series antara lain iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max.

Dilansir dari Phone Arena, seluruh seri iPhone 16 ini kemungkinan akan rilis dengan menggunakan chipset A18 Bionic pada jeroannya.

Sebelumnya, iPhone 15 menggunakan chipset A16 Bionic. Sedangkan iPhone 15 Pro mengandalkan A17 Bionic di bagian jeroannya. Sejak perilisan iPhone 14 lalu, Apple memang membekali perangkat dari keluarga yang sama dengan chipset yang berbeda.

Bocoran lain menyebut bahwa iPhone 16 juga akan bekerja dengan GPU tambahan yang mendapat peningkatan besar pada kecepatan clock yang digunakan. Selain itu, iPhone 16 juga disebut-sebut akan menggunakan modul Wi-Fi Broadcom dan Bluetooth.

Layaknya perangkat iPhone lainnya yang rilis di tahun-tahun lalu, iPhone 16 Series juga dipastikan akan meluncur di akhir tahun 2024 mendatang sebagai penerus iPhone 15 Series.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button