Teknologi

Gandeng Anthropic Apple Hadirkan AI Generatif di iOS

Selular.ID – Dalam pembaruan iOS 18 Apple yang sangat dinantikan dan dikabarkan akan menyertakan berbagai fitur AI baru, kemungkinan melalui kemitraan dengan perusahaan AI seperti Anthropic, OpenAI, dan Google.

Masa depan iOS Apple tampaknya akan semakin menarik dengan kemungkinan kemitraan dengan Anthropic, perusahaan AI yang didirikan oleh mantan karyawan OpenAI.

Model AI Claude 3 Anthropic yang baru-baru ini diluncurkan, khususnya Claude 3 Opus yang kuat, telah menarik perhatian karena mengungguli pesaingnya seperti GPT-4 dan Google Gemini 1.0 Ultra dalam berbagai tolok ukur.

Hal ini menempatkan Anthropic sebagai pesaing kuat untuk berkolaborasi dengan Apple dalam mengintegrasikan kemampuan AI tingkat lanjut ke dalam iOS 18.

Potensi penyertaan teknologi Anthropic dapat memungkinkan Apple memanfaatkan kehebatan AI multimodal Claude 3, memungkinkan interaksi yang lancar dengan teks dan gambar di berbagai aplikasi iOS.

Hal ini sejalan dengan strategi Apple yang lebih luas untuk meningkatkan ekosistem iOS dengan fitur AI generatif yang mencakup Siri, Spotlight, Apple Music, Messages, dan banyak lagi.

Baca Juga:Sudah Turun Harga, Apple Tidak Memilih Panel Dari Samsung

Meskipun detailnya masih bersifat spekulatif, potensi kemitraan Apple-Anthropic menyoroti komitmen Apple untuk meningkatkan kemampuan AI dan mendefinisikan ulang pengalaman pengguna melalui teknologi mutakhir.

 

 


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button